Update The Witcher 3 4.04 Perbaiki Kualitas Grafis Rumput dalam Game

Update The Witcher 3 4.04

Update The Witcher 3 4.04 – Selain sibuk mengurus game Cyberpunk 2077, ternyata developer CD Projekt Red tidak lupa dengan game anak emas mereka, yaitu The Witcher 3. Baru-baru ini game tersebut baru saja mendapatkan update dimana kualitas grafis rumput di dalam game menjadi lebih bagus. Wait, what?

Update The Witcher 3 4.04 Terbaru Perbaiki Kualitas Grafis Rumput

Update The Witcher 3 4.04

Pada 19 Juli 2023, CD Projekt Red baru saja merilis update terbaru untuk game andalan mereka The Witcher 3. Patch update The Witcher 4.04 menghadirkan berbagai macam perbaikan dan juga peningkatan terhadap konten yang ada di dalam game untuk semua platform, mulai dari  Xbox, PlayStation, PC, dan juga Nintendo Switch.

Setiap platform memiliki berbagai perbaikan dan peningkatan di dalam game, mulai dari masalah Achievement, performa FPS, checkpoint auto save, dan masih banyak lagi. Namun ada satu hal yang menarik pada update tersebut, terlebih untuk platform PC dan konsol next-gen.

Pada informasi resmi yang diberikan oleh CD Projekt Red di situs resminya, update 4.04 untuk platform PC dan konsol next-gen turut memperbaiki masalah collision objek rumput di dalam game The Witcher 3. Berdasarkan informasi yang didapatkan, objek rumput ditemukan mengalami masalah tersebut oleh pemain.

Peningkatan grafis pada objek rumput

Berikut ini daftar update yang ada di versi 4.04 dalam game untuk platform PC dan konsol next-gen dari segi visual:

Sebelumnya Sudah Mendapatkan Peningkatan Grafis pada Rumput

Patch 4.02

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya objek rumput di game The Witcher 3 mendapatkan update peningkatan dari segi grafis. Pada update 4.02 rilis bulan Maret 2023 yang lalu, CD Projekt Red menghadirkan banyak perbaikan dan peningkatan terhadap game andalan mereka, termasuk juga objek rumput.

Pada update tersebut, objek rumput dalam game ditambahkan efek Shadows untuk memberikan grafis pemandangan yang lebih realistis dari segi visual. Dari beberapa update terakhir dari CD Projekt Red, tampaknya mereka mulai berfokus memberikan peningkatan dari segi visual, bahkan terhadap objek seperti rumput sekalipun.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait The Witcher 3 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version