Update Trials of Mana Hadirkan Tingkat Kesulitan “No Future” yang Lebih Sulit

in , , ,
Kemampuanmu akan diuji di sini.

Dirilis akhir bulan April 2020 silam, Trials of Mana, game action JRPG yang sekaligus merupakan remake dari seri orisinalnya dengan judul Seiken Densetsu 3 di Jepang, rupanya masih dapatkan update baru untuk para playernya. Namun nampaknya updatenya kali ini akan berbeda dibanding game JRPG pada umumnya.

Jika umumnya JRPG akan dapatkan update pembersihan bug serta DLC gratis maupun berbayar, maka update versi 1.1.0 tersebut akan hadirkan tingkat kesulitan yang lebih sulit dari biasanya. Square-Enix tambahkan dua tingkat kesulitan mulai dari “Expert” untuk New Game Plus, dan yang paling sulit yakni “No Future”.

Trials Of Mana Limit
Tingkat kesulitan No Future berikan waktu saat melawan boss.

Tingkat kesulitan Expert akan diberikan sebagai opsi untuk New Game Plus. Mereka juga tambahkan opsi untuk mereset semua karakter ke level 1 untuk jalani New Game Plus.

Sementara tingkat kesulitan No Future akan menjadi tingkat kesulitan paling tinggi dalam Trials of Mana. Player akan menghadapi musuh dan boss yang lebih sulit dari biasanya. Beberapa skill dan item akan dibatasi termasuk penambahan waktu untuk mengalahkan boss. Namun di balik semua itu, player juga akan diberikan kemampuan untuk mencari senjata maupun armor yang lebih kuat dan melakukan chain ability baru.

Trials Of Mana Rabite Slippers
Rabite Slippers akan berikan kemampuan untuk jelajahi dungeon maupun field tanpa diserang musuh sama sekali.

Player yang berhasil menamatkan gamenya melalui tingkat kesulitan No Future akan mendapatkan Rabite Slippers. Sepatu ini akan mungkinkan player untuk menjelajahi field maupun dungeon tanpa perlu melawan musuh sama sekali.

Trials Of Mana 25th AnniversaryBersamaan dengan pengumuman tersebut, mulai hari ini Square-Enix juga umumkan diskon untuk Trials of Mana baik di PlayStation Store maupun Steam. Diskon ini dilakukan untuk memperingati ulang tahun ke-25 seri orisinal Trials of Mana hingga tanggal 2 November 2020 nanti.

Trials of Mana saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review dari kami.


Baca lebih lanjut tentang Trials of Mana, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at author@gamebrott.com