Update Versi 2.12 Hitman 2 Hadirkan Opsi Grafik Baru untuk Versi PC-nya

hitman
Versi PC dapatkan opsi grafik baru.

Sejak dirilis, Hitman 2 terus dapatkan update dari IO Interactive, mulai dari elusive target baru hingga konten baru komunitas yang dibuat oleh para fans. Kini, mereka hadirkan opsi grafik baru di update terbarunya.

IO Interactive baru saja merilis update versi 2.12 untuk Hitman 2. Update tersebut akan tingkatkan performa kartu grafis SLI, membagi kualitas simulasinya menjadi dua: Graphical Simulation dan Audio Simulation. Opsi grafik baru juga ditambahkan untuk gamenya, mulai dari Screenspace Shadows, Reflection Quality, Motion Blur, dan Dynamic Sharpening.

Screenspace Shadows akan berikan bayangan kualitas tinggi, sementara reflection quality tambahkan setting baru yakni high. Motion Blur berikan tampilan visual yang lebih halus dengan setting yang lebih baik, dan Dynamic Sharpening akan menyeimbangkan efek yang disebabkan oleh anti-aliasing sementara.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mereka juga tambahkan opsi “Go to Map” di versi PC-nya dengan menekan tombol M untuk pergi langsung ke map. Kamu juga bisa mengubah tombolnya ke tombol lain keyboardmu melalui menu options.

Update sebesar 850MB ini akan lengkapi Hitman 2 menjadi lebih baik lagi di versi PC-nya. Kamu bisa membaca lebih lanjut mengenai gamenya atau langsung membaca review kami untuk lebih tahu detil apa saja yang ditawarkannya.

Exit mobile version