Valve Berikan Patch Notes Dota 2 7.34 Hanya Menggunakan Emoticon!

Patch Notes Dota 2 7.34

Valve lagi – lagi memberikan sebuah kejutan yang berbeda dari developer game pada umumnya. Kali ini, Patch Notes Dota 2 7.34 tidak sengaja “bocor” oleh seseorang berinisial E.W.

Menariknya, bocoran ini tidak seperti bocoran pada umumnya dimana seseorang memberikan informasi secara tidak resmi. Bocoran ini berada di situs resmi Dota 2 dan juga hanya berisikan Emoticon saja.

Patch Notes Dota 2 7.34 Buat Pemain Menebak Siapa yang Terkena Balance

Update Dibocorkan Oleh Inisial Ew

Patch Notes tersebut bernama Emojis in the Dark. Sesuai dengan namanya, balance yang dijelaskan semuanya berbentuk Emoji dimana pemain harus memecahkan susunan emoji tersebut agar dapat membaca Patch Notes.

Seperti contohnya adalah Zeus yang diberi emoticon petir dan kakek – kakek, sesuai dengan heronya yang merupakan seorang kakek – kakek dengan kekuatan petir. Terdapat perubahan pada skill yang ditandai dengan emoji awan petir, malaikat, emoji marah, dan ledakan.

Balance Untuk Zeus

Jika diartikan, 4 emoji tersebut bisa dibaca sebagai Thundergod’s Wrath yang merupakan Ultimate dari Zeus. Kini skillnya tersebut mendapat penurunan damage namun sebagai gantinya, damage yang diberikan juga ditambah berdasarkan Max HP lawan.

Emoji lucu lainnya juga hadir dimana semuanya sangat masuk akal seperti Rikimaru yang memiliki skill menghilang tidak diberi emoticon sama sekali, Meepo yang merupakan 5 “badut”, dan juga Spirit Breaker yang diberi emoji Roket dan sapi karena dirinya berbentuk seperti Sapi dan berlari sangat cepat.

Respon para fans juga terlihat positif dimana banyak yang tertawa ketika mereka memecahkan emoji tersebut. Dan Valve sepertinya juga membuat ini agar komunitas semakin aktif berinteraksi membahas Dota 2.

Valve Rilis Patch Notes Dota 2 7.34 Resmi Tanpa Emoji

Update 7.34 Yang Asli Diumumkan Valve

Sekitar 10 Jam setelah Emojis in the Dark, Valve membuat post baru pada situs resmi Dota 2 yang berisikan Patch Notes asli tanpa ada emoji. Valve sendiri mengatakan bahwa bocoran tersebut “tidak sengaja”.

Dan akibatnya, mereka terpaksa harus merilis update tersebut lebih cepat dari yang seharusnya rilis pada hari kamis menjadi hari rabu ini. Tentunya pemberitahuan ini ditulis secara santai dan dengan humor ala Valve.

Beberapa perubahan dijelaskan seperti Captain Mode (Draft) yang memiliki format urutan baru dari sebelumnya, skill – skill beberapa hero yang dijelaskan mengalami perubahan, serta item – item yang terkena balance.

Dota 2 kini telah memasuki versi 7.34 pada Rabu, 9 Agustus 2023. Update perayaan 10 tahun Dota 2 telah direncanakan dan akan segera siap dalam waktu dekat. The International 2023 yang merupakan turnamen terbesar dari Valve juga sudah semakin dekat.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Dota 2 atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version