Versi Bajakan Lebih Mulus, Capcom Janji akan Rilis Patch Performa untuk Resident Evil Village PC

Wccfresidentevilvillage8 740x416

Resident Evil Village berhasil dibobol oleh cracker bernama Empress beberapa hari silam, dan dikabarkan versi bajakan tersebut berfungsi lebih lancar dibandingkan original karena dirinya berhasil mematikan sebagian fungsi DRM yang lindungi game.

Klaim dari Empress tersebut telah dibuktikan oleh DSOG dan juga Digital Foundry. Masalah stuttering yang rawan terjadi pada versi original kini telah diperbaiki pada versi Empress.

Setelah tersebarnya luasnya kabar, Capcom kini mengkonfirmasi kepada Eurogamer apabila mereka tengah kerjakan patch baru yang dimana akan perbaiki masalah performa tersebut.

“Tim tengah kerjakan patch untuk perbaiki masalah performa di PC, seharusnya akan siap sesegera mungkin – kami akan bagikan lebih banyak info dalam waktu dekat,” ungkap Capcom kepada Eurogamer.

Belum dapat dipastikan apakah Capcom akan melepas sebagian proteksi DRM yang menjadi pelaku masalah performa tersebut, atau bahkan membuang total proteksi dari game melihat telah berhasil dibajak. Kita lihat saja saat perilisan patch nanti.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version