Versi Demo dari Parakacuk Ditarik, Pihak Dev. Kabarkan Update Optimisasi untuk PC Kentang

ss 0b37c2259d3e7b135ebbe17ff99b7e24efe47c17

Inovasi demi inovasi terus dihadirkan oleh Gamecom Team untuk game kembangannya Parakacuk. Terbaru, mereka mengumumkan perkembangan terkait masalah optimisasi gamenya yang kini telah diperbaiki.

Diumumkan melalui akun Instagram resminya, Gamecom Team memberitahukan kepada gamers bahwa kini Parakacuk akan rilis dengan optimisasi yang lebih baik dibanding sebelumnya. Tentu, ini merupakan hal yang baik untuk gamers Parakacuk yang sempat mengeluhkan masalah optimisasi pada game tersebut.

Sebelumnya, optimisasi Parakacuk memang terasa begitu kacau pada saat pertama kali hadirkan demonya. Dimana versi demo Parakacuk membutuhkan spek terbilang tinggi hanya untuk menjalankan game tersebut secara stabil di kualitas minimal.

Berikut gambar perbandingan antara spesifikasi yang dibutuhkan sebelum dan sesudah update optimisasi tersebut :

Sebelum
Sesudah

Hal yang begitu terlihat mencolok perbedaannya ada pada kebutuhan VGA. Sebelumnya, Parakacuk membutuhkan GTX 1060/Radeon 470 untuk menjalankan game tersebut dalam kualitas minimal. Sementara dengan hadirnya update kali ini, GTX 760/R9 270x sudah bisa menjalankan game tersebut dalam kualitas maksimal dan hanya membutuhkan GTX 660/HD 7670 untuk menjalankan game tersebut di kualitas minimal.

Selain itu, Gamecom Team juga sedikit demi sedikit memperbaiki apa yang dikeluhkan oleh gamers saat memainkan demonya. Kini, Parakacuk telah mendapatkan beberapa perbaikan terhadap gameplay yang selalu mereka perlihatkan perkembangannya lewat media sosial.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun, perbaikan optimisasi serta update gameplay tersebut masih belum akan hadir dalam waktu dekat. Pasalnya, Gamecom Team dengan terpaksa harus menarik demo game Parakacuk di Steam. Mereka beralasan bahwa penarikan tersebut untuk menjaga kualitas versi final dari game Parakacuk serta untuk meminimalisir kesalahan yang tidak diinginkan saat melakukan update nantinya.

Bagi kalian yang belum sempat mencicipi demo dari game tersebut, bisa sejenak membaca review dari kami untuk versi demo dari Parakacuk disini.

Gamecom Team sendiri telah menentukan tanggal rilis versi full Parakacuk yang direncanakan hadir pada 29 Oktober mendatang.


Baca berita terupdate terkait Parakacuk, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version