Versi Inggris God Eater 3 Dapatkan Tanggal Rilis Resmi

GodEater3 1
Tanggal rilis resmi God Eater 3 ditentukan.

Pustaka video game tahun 2018 miliki segudang deretan game menarik yang kan jadi penutupnya. Namun, sepertinya persaingan deretan game ternama akan semakin sengit di tahun 2019 mendatang. Salah satunya adalah berkat kehadiran God Eater 3.


Meski telah dapatkan tanggal rilis versi Jepangnya, namun Bandai Namco tak kunjung umumkan tanggal rilis versi berbahasa Inggris gamenya. Kabar baiknya, hari ini mereka akhirnya memutuskan untuk merilis God Eater 3 pada tanggal 8 Februari 2019.

Ia akan menjadi salah satu kompetitor yang cukup kuat, mengingat banyaknya game Jepang yang dirilis akhir bulan Januari dan Februari. Salah satunya adalah kedua game mereka sendiri Jump Force dan Ace Combat 7: Skies Unknown.

Trailer terbarunya yang tunjukkan garis besar kisahnya semakin warnai game yang akan dirilis tanggal 8 Februari 2019 untuk PC dan PlayStation 4 tersebut. Kamu bisa membaca berita lebih lanjutnya melalui link berikut. Sementara kamu yang penasaran bagaimana gamenya bisa mengecek impresi kami saat memainkan demonya.

Exit mobile version