Versi Inggris Yakuza 7: Like a Dragon Resmi ke Xbox Series X dan Windows 10

in , , ,
Update 8 Mei 2020 (1:30 WIB)

SEGA mengupdate laman Steam dan secara tak langsung resmi umumkan bahwa Yakuza 7: Like a Dragon atau Yakuza: Like a Dragon positif rilis Steam tahun ini. Sayangnya, masih terbatas pada regional Amerika saja karena jika kamu mengunjungi link berikut dari Indonesia, maka akan tertera laman error. Sementara jika kamu menggunakan VPN Amerika, maka link tersebut bisa dibuka dan muncullah tampilan seperti gambar di atas.

Original Story:
Yakuza 7 dikonfirmasi sambangi Xbox Series X dan Windows 10.

Sempat bocor di laman SteamDB, Yakuza 7: Like a Dragon atau yang miliki judul berbahasa Inggris resmi Yakuza: Like a Dragon akhirnya dapatkan kejelasan. Setidaknya melalui livestream inside Xbox yang baru saja mengemuka.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Ya, impianmu untuk menikmati Yakuza: Like a Dragon akhirnya menjadi kenyataan. Game buatan Ryugagotoku Studio tersebut diumumkan akan sambangi Xbox One, Xbox Series X, dan Windows 10. Dengan kata lain Yakuza: Like a Dragon akan hijrah ke PC namun melalui windows store.


Tentunya platform yang dikonfirmasikan sama seperti yang tertulis di atas. Mengingat event yang menyandangnya pertamakali adalah event milik Microsoft. Hal ini tak menutup kemungkinan bahwa gamenya akan rilis plaform lain. Terlebih gamenya sendiri memang telah dirilis di PlayStation 4, dan kabar bocoran data SteamDB kemarin.

Toshihiro Kondo selaku kreator serinya mengatakan bahwa proyek ini memang telah mereka sembunyikan selama beberapa waktu. Ia menjelaskan bahwa mereka akan mencoba untuk melewati batas yang mereka bisa di console teranyar Microsoft tersebut.

Yakuza: Like a Dragon rencananya akan dirilis bersamaan dengan perilisan Xbox Series X. Gamenya juga akan dirilis di PC via Windows 10 dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang Yakuza 7: Like a Dragon, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.