Versi PC Doraemon Story of Seasons Tetapkan Tanggal Rilis!

doraemon story of seasons 2
Update (14/08/19, 10:15 WIB)

Bandai Namco Asia mengatakan bahwa kamu yang membeli day-one versi Switch gamenya akan dapatkan bonus spesial khusus regional Asia Tenggara yakni Doraemon Story of Seasons Seed Set yang berisi benih tomat ceri (Cherry tomato) dan kemangi (Basil). Mereka juga berikan update cara memainkan gamenya melalui video di bawah.

Original Story
Bandai Namco akhirnya mengumumkan tanggal rilisnya.

Setelah kemarin sempat diumumkan akan menjadi kolaborasi antara Story of Seasons dengan manga sekaligus anime legendaris Doraemon yang juga akan hadir dalam bahasa Inggris dan tak hanya dirilis untuk Nintendo Switch saja namun juga PC. Bandai Namco akhirnya mengumumkan tanggal rilis pasti versi berbahasa Inggris dari Doraemon Story of Seasons di PC.

Melalui cuitannya, Bandai Namco UK mengumumkan bahwa Doraemon Story of Seasons akan dirilis di PC dan Nintendo Switch pada tanggal 11 Oktober 2019. Gamenya sendiri akan miliki dua versi baik fisik maupun digital untuk Asia Tenggara dan Eropa. Sementara Amerika Utara hanya akan dapatkan versi digitalnya saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sama seperti Story of Seasons pada umumnya, Doraemon Story of Seasons akan mungkinkanmu untuk memainkan Nobita bercocok tanam di ladang miliknya. Uniknya, ia akan dibantu oleh peralatan ajaib milik Doraemon untuk membantunya bertani.

Doraemon Story of Seasons akan dirilis di PC dan Nintendo Switch tanggal 11 Oktober 2019 nanti. Ikuti terus beritanya agar kamu tak ketinggalan update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version