Versi Steam Guild Wars 2 Ditunda

in ,
Guild Wars 2
Kamu harus menunggunya lebih lama.

Jika developer ingin mencoba hadirkan banyak player di PC, maka Steam menjadi pilihan mutlak untuk melakukannya. Hal ini telah dibuktikan oleh beberapa game, salah satunya seperti Titanfall 2 yang kembali dapatkan perhatian banyak player setelah kerjasama EA dengan Valve. Maka, tak heran apabila hal ini membuat banyak sekali developer tergiur untuk hadirkan gamenya ke Steam. Tentunya karena selain pasarnya memang telah mereka geluti sejak dahulu kala.

Hal serupa rupanya juga dilakukan oleh ArenaNet terhadap game MMORPG mereka, Guild Wars 2 untuk rilis di Steam akhir tahun ini. Setidaknya hingga beberapa hari yang lalu.

ArenaNet mengumumkan bahwa perilisan versi Steam dari Guild Wars 2 akan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. ArenaNet menjelaskan bahwa penundaan tersebut karena mereka ingin fokus untuk kerjakan ekspansi selanjutnya, End of Dragons.

Di akhir postingannya, ArenaNet meyakinkan para fans untuk menunggu Guild Wars 2: End of Dragons karena kualitasnya yang tinggi.

Sebelumnya, ArenaNet berencana untuk merilis Guild Wars 2 ke Steam pada bulan November 2020. Namun dengan End of Dragons yang rencananya akan dirilis tahun depan, maka sepertinya para fans wajib menunggunya hingga setidaknya 2021 mendatang.

Saat ini Guild Wars 2 tengah sambut puncak cerita dari konten ekspansinya, Icebrood dengan trailer yang akan mereka rilis pada tanggal 5 November nanti.


Baca lebih lanjut tentang Guild Wars 2 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.