Video Gameplay Resident Evil 4 Remake Kedua Dibocorkan Capcom

Gameplay Resident Evil 4 Remake

Gameplay Resident Evil 4 Remake – Lewat wawancara eksklusif, Capcom Memperlihatkan sedikit gameplay baru Resident Evil 4 Remake yang sekaligus mengumumkan cover gamenya. Game hasil remake dari Resident Evil 4 original yang rilis pada tahun 2005 ini sangat dinanti-nantikan oleh gamers Indonesia yang memiliki kenangan manis dengan versi originalnya.

Seperti apa gameplay dari Resident Evil 4 Remake nantinya? berikut ulasannya!

Video Gameplay Resident Evil 4 Remake Diperlihatkan Lewat Sebuah Wawancara

Sesi Pedesaan

Wawancara ekslusif tersebut dilakukan oleh Game Informer yang berkesempatan untuk mewawancarai sang Director yaitu Yasuhiro Ampo dan Kazunori Kadoi yang sebelumnya juga ikut andil dalam perancangan Resident Evil 2 Remake. Ampo dan Kadoi mengakui bahwa mereka belajar banyak dari RE 2 Remake dan berusaha untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama pada RE 4 Remake yang memang sangat sakral dikalangan pecinta Resident Evil.

Gameplay Resident Evil 4 Remake

Selain itu, Game Informer mencicipi Resident Evil 4 Remake di kantor pusat Capcom di Osaka, Jepang. Mereka juga membagikan beberapa core gameplay dan screenshots yang bisa kita anggap sebagai drip marketing Capcom sebelum menuju ke trailer gameplay kedua secara penuh.

Pada secuil gameplay RE 4 Remake tersebut, kita diperlihatkan dengan aksi leon membantai para pengikut Los Illuminados pada sebuah gereja. Sesi ini kemungkinan besar akan menjadi pertemuan pertama kita bersama Ashley yang menjadi alasan utama Leon datang ke desa yang sudah terjangkit wabah Las Plagas.

Sistem Manajemen Inventory yang Masih Sama

Scene Kedua kita kembali diperlihatkan Louis, yang juga merujuk pada scene kali pertama kali Louis bertemu dengan Ashley. dan scene terakhir dari cuplikan gameplay tersebut adalah sesi di pemakaman dan kita bisa melihat Ashley yang diculik oleh penduduk desa dan Leon bisa menghajar sang penculik tersebut menggunakan pisau.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Musuh Baru Dalam RE4 Remake

Sementara untuk Screenshots, Beberapa yang menarik adalah sistem manajemen inventory yang masih sama persis dengan versi original, kemunculan BOW serigala bertentakel bernama Colmillos yang kadang para fans keliru menganggapnya adalah Cerberus, dan yang paling membuat penasaran adalah musuh berbentuk manusia namun menggunakan topeng kepala sapi dan membawa palu. Kemungkinan besar ini adalah salah satu musuh baru yang dijanjikan oleh Capcom.

Dead Space Remake akan Jadi Saingan Berat RE 4 Remake

Dead Space Akan Jadi Saingan Resident Evil 4

Perilisan Dead Space Beberapa hari lalu berbuah manis bagi Motive Studio dan EA. Versi remake ini berhasil mendapatkan pujian baik dari gamers maupun kritikus game yang menilai tinggi game ini.

Resep rahasianya adalah Motive Studio berhasil membawakan remake yang masih sangat kental dengan Dead Space Original tanpa memotong bagian penting dari gamenya, dan bahkan menambahkan beberapa side quest dan hal-hal baru kedalam gamenya tanpa merusak gameplay utama.

Setelah Resident Evil 4 Remake rilis pada tanggal 24 Maret nanti, akan banyak gamers yang akan membanding-bandingkan kedua game ini kerena bergenre sama yaitu game survival horror namun dengan tema yang berbeda. Meskipun nanti kemungkinan besar Resident Evil 4 Remake akan menang dari segi penjualan.

Namun kita tidak bisa menerka untuk sekarang apakah RE 4 Remake akan bisa memuaskan para fans yang sudah haus layaknya Dead Space Remake. Makin penasarankan seperti apa Resident Evil 4 Remake nantinya?


Baca berita terupdate Gamebrott terkait Resident Evil dan informasi gaming menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version