Video Goat Simulator 3 Terbaru Dihapus Take-Two dan Rockstar Games, Kenapa Ya?

Video Goat Simulator 3 Dihapus

Video Goat Simulator 3 Dihapus — Coffee Stains selaku developer Goat Simulator 3 mendadak menjadi perbincangan hangat di kalangan gamer baru – baru ini. Pasalnya, mereka dikabarkan terkena masalah dengan Take-Two Interactive dan Rockstar Games. Lho, kenapa ya? Langsung saja yuk kita ulik bersama!

Video Goat Simulator 3 Dihapus Take-Two dan Rockstar Games

Lho, kok dihapus ya?

Pada hari Senin, tepatnya tanggal 19 Desember lalu, Coffee Stains memposting sebuah video terbaru untuk seri ketiga Goat Simulator di official Twitter. Namun, ternyata video tersebut menggunakan beberapa bagian bocoran dari game GTA 6, yang diketahui video gameplay-nya sempat bocor di internet beberapa bulan lalu.

Hingga artikel ini ditulis, video tersebut rupanya telah dihapus oleh Rockstar Games dan Take-Two Interactive. Berikut cuitannya di bawah ini:

https://twitter.com/GoatSimulator/status/1604869166615371778

Sebelum dihapus, video dalam seri ketiga Goat Simulator itu berisi iklan yang dibalut komedi ala game kambing tersebut. Video berfokus pada seekor kambing NPC jenaka namun kikuk yang diketahui bernama Shaun.

Dalam video itu, Shaun berkata bahwa ia bakal muncul di berbagai proyek besar. Sayangnya, salah satu proyeknya tersebut dibocorkan oleh orang tak dikenal. Setelahnya, muncul sebuah video perampokan di sebuah restoran di GTA 6 dengan beberapa NPC kambing.

Meski penuh keanehan dan komedi, tampaknya Take-Two dan Rockstar Games tak menganggap hal itu lucu. Karena seperti yang kita lihat di Twitter, iklan tersebut akhirnya di takedown karena mengandung unsur copyright. Hmm… kira – kira bagaimana pendapatmu tentang hal ini, brott?

Ada Masalah Controller di Goat Simulator 3, Developer Sarankan Pakai Steam untuk Support Controller

Masalah controller hadir dalam game ini’

Belakangan ini pemain menemukan adanya masalah controller di Goat Simulator 3 yang tidak bisa digunakan ketika bermain. Pihak developer pun memberikan saran cara mengatasinya.

Goat Simulator 3 menjadi salah satu dari ratusan game yang dikontrak eksklusif di Epic Games. Namun sebagian fitur yang tidak terimplementasi dengan baik memerlukan Steam sebagai solusi cepatnya.

Sebagaimana ditemukan pada forum Neogaf, sempat muncul salah satu user di Discord komplain akan controller miliknya tidak berfungsi dengan game tersebut. Penasaran bagaimana developer mengatasi hal tersebut? Silakan baca selengkapnya di sini.

(Source: IGN)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version