Video Perdana Gameplay Indiana Jones and The Great Circle Diperlihatkan

Gameplay Indiana Jones And The Great Circle

Gameplay Indiana Jones – Xbox Developer Direct Showcase baru saja berakhir dimana pada event tersebut, Xbox mengumumkan 4 game dan 1 game kejutan yang akan hadir pada platform tersebut di tahun 2024 ini.

Salah satu game yang mereka umumkan adalah Indiana Jones and The Great Circle yang dikembangkan oleh MachineGames selaku studio dibawah Bethesda. Studio ini memberikan Trailer video Perdana Gameplay Indiana Jones and the Great Circle. Seperti apa Videonya?

Video Perdana Gameplay Indiana Jones and The Great Circle

Setelah lebih dari 3 tahun sejak pertama kali diumumkan oleh Bethesda, para pemain kini dapat melihat bagaimana gameplay Indiana Jones and The Great Circle yang akan rilis pada tahun ini.

Trailer ini memperlihatkan beberapa inti gameplay dari game tersebut. Dan ternyata game menggunakan sudut pandang First-person dimana ini cukup mengagetkan. Banyak gamer yang mengharapkan bahwa game ini merupakan game Third-person.

MachineGames sendiri memang memiliki spesialisasi di game First Person sehingga tidak heran mengapa studio tersebut memilih sudut pandang ini. Meskipun begitu, gameplay yang diperlihatkan cukup menarik.

Jones diperlihatkan menelusuri berbagai situs bersejarah dan memecahkan teka-teki sembari melawan musuh-musuh yang ada. Dirinya memanfaatkan peralatan disekitar dan juga cambuk ikoniknya untuk melewati berbagai halangan yang ada.

Pertarungan yang dilakukan oleh Jones juga cukup menarik. Dirinya dapat melakukan Stealth dengan menyerang lawan secara diam-diam menggunakan cambuk dan berbagai peralatan lainnya serta bertarung secara frontal menggunakan pistol dan alat lainnya.

Proyek yang Sangat Diinginkan oleh Todd Howard

Proyek Impian Todd Howard

Todd Howard sendiri berbicara pada acara showcase tersebut mengatakan bahwa dirinya ingin membuat game Indiana Jones ini menjadi ‘Selamanya’ dan studio MachineGames adalah studio terbaik untuk pekerjaan tersebut.

Todd Howard sendiri mengatakan bahwa studio ini sangat bersemangat untuk mengerjakan proyek ini. Dan sebelumnya, dirinya juga menjelaskan bahwa ia sangat ingin membuat game tersebut.

Dan pengumuman ini juga disertai dengan perkiraan perilisan game. Dikabarkan bahwa game Indiana Jones and the Great Circle akan rilis pada tahun ini untuk Xbox Series dan PC, namun masih belum diketahui tanggal pasti perilisan gamenya.


Baca juga informasi Gamebrott menarik lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version