Video Persona 5 The Phantom X Tampilkan Versi Baru Kota Shinjuku

Video Persona 5 The Phantom X

Persona 5 The Phantom X kembali dengan informasi terbaru lainnya yang hadir ke dalam game. Setelah menghadirkan karakter wanita baru, game juga memberikan perubahan signifikan kota Shinjuku, latar tempat yang menjadi inti cerita Phantom X nanti.

Perubahan apa sajakah yang ada di kota Shinjuku ini? Penasaran? Langsung saja kita ulik bersama!

Kota Shinjuku Baru di Video Persona 5 The Phantom X

Shinjuku di Persona 5 The Phantom X

Perubahan kota Shinjuku ini dibagikan oleh Faz, di mana ia mendapatkan akses versi beta kedua Persona The Phantom X. Lewat videonya, Faz perlihatkan bagaimana kota Shinjuku kembali di spin-off ini.

Shinjuku kini terlihat lebih besar dua kali lipat dari area asli di Persona 5 Royal. Pemain dapat melihat toko – toko serta restoran baru sebagai latar belakang, menyusuri jalur dan gang baru yang tak dapat diakses sebelumnya, area – area menarik, dan NPC yang berbeda.

Selain itu, banyak pula arsitektur yang juga berubah di Persona 5 The Phantom X. Seperti gerbang merah Kabuchiko yang telah dipasang hingga mirip dengan aslinya. Beberapa lokasi klasik dari game original tetap dipertahankan, seperti kios ramalan Chihaya Mifune, palang persimpangan, teater, toko bunga, toko buku, dan banyak lagi.

Reaksi Para Penggemar

Kagum dengan suasana baru Shinjuku

Para penggemar yang melihat hal ini pun terkesan dengan ragam tempat yang dapat mereka kunjungi di Shinjuku baru. Beberapa orang berkata bahwa video dari Faz tersebut ditampilkan pada siang hari, dan penasaran bagaimana suasananya saat di malam hari nanti.

Tak hanya itu, masih dengan harapan sama, mereka ingin game Persona 5 The Phantom X dirilis secara global dan tidak terbatas hanya di Tiongkok saja. Karena penggemar internasional juga ingin merasakan suasana kota Shinjuku baru meski telah beredar rumor bahwa game akan dirilis juga di pasar global.

Penampakan kota baru Shinjuku dapat kalian tonton di video ini:

Persona 5 The Phantom X hingga kini masih dalam tahap pengembangan untuk Mobile dan PC eksklusif di Tiongkok.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version