Video Trailer Resident Evil Death Island Terbaru Perlihatkan Kerja Sama Para Karakter Ikonik

Resident Evil Death Island

Video Trailer Resident Evil Death Island – Meskipun tidak sepopuler gamenya dan hanya dianggap fans service oleh sebagian gamers, film CGI Resident Evil tidak bisa dipungkiri selalu ditunggu oleh para penggemar setia RE dan biasanya akan mengisi plot hole serta latar waktu antar gamenya dan biasanya menjadi topik diskusi menarik dalam komunitas RE.

Kali ini, trailer terbaru film Resident Evil: Death Island memamerkan banyak hal baru serta bagaimana para karakter ikonik bekerja sama lewat trailer keduanya.

Video Trailer Resident Evil Death Island Terbaru Perlihatkan Kerja Sama 5 Karakter Ikonik Sekaligus

Resident Evil: Death Island

Menjadi Impian para penggemar yang akhirnya terbayarkan. Kini kita bisa melihat Chris Redfield, Claire Redfield, Leon S. Kennedy, Jill Valentine, hingga Rebbeca Chambers dalam satu scene dimana mereka akan bekerja sama dalam menghadapi bio-terorism pada film Resident Evil: Death Island.

Ini juga pertama kalinya pertemuan perdana Jill dan Leon serta pertemuan Redfield bersaudara sejak Resident Evil Code: Veronica. Jill sendiri masih tampak awet muda dan seakan modelnya di “Copy Paste” utuh-utuh dari Resident Evil 3 Remake. Terakhir, kita akhirnya diperlihatkan kembali aksi Rebbecca yang hanya menjadi karakter sampingan pada film CGI Resident Evil sebelumnya.

B.O.W Ikan Hiu

Sementara untuk B.O.W barunya, para jagoan Resident Evil akan menghadapi berbagai macam makhluk makhluk ciptaan virus yang berbasis akuatik. Beberapa diantaranya adalah ikan hiu yang tampak seperti Bzark pada game Resident Evil 6 serta gerombolan Licker yang bisa berenang.

Sinopsis Resident Evil: Death Island

Leon dan Chris pada Resident Evil Death Island

Kali ini, Resident Evil Death Island akan menceritakan dua perspektif dari dua protagonis utama. Leon akan mengemban misi untuk menyelamatkan seorang ilmuan bernama Dr. Antonio Taylor dari penculikan selagi dirinya juga diburu oleh seorang wanita misterius.

Sementara dari perspektif berbeda, Chris tengah berhadapan dengan outbreak zombie di kota San Francisso. Tidak ada penyebab pasti maupun virus apa yang menyebabkan kekacauan tersebut. Satu-satunya petunjuk adalah semua korban yang terinfeksi pernah mengunjungi pulau Alcataraz, dari pulau tersebut investigasi Chris dimulai.

Resident Evil Death Island akan rilis pada 7 Juli 2023. Bagaimana? Tentunya pertemuan serta kerja sama dari para protagonis Resident Evil ini sangat layak ditunggu bukan?


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Resident Evil beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Ananda Pratama. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version