Virus Corona Tunda Gelaran Free Fire Champions Cup 2020 di Jakarta

thumb 1920 915847

Free Fire seperti yang kita ketahui memiliki banyak komunitas yang cukup besar di Indonesia, sebuah game yang mengusung Battle-Royale dibarengi dengan gameplay yang simpel serta grafik sederhana membuat game ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para gamers di Indonesia.

Terlepas dari hal tersebut, Free Fire memang sukses dalam hal pengembangan esports, terbukti dengan adanya 4 turnamen internasional yang akan hadir di tahun 2020 ini. Namun, rangkaian dari gelaran turnamen tersebut dipastikan tidak akan berada pada rencana awal, dimana baru saja mereka mengumumkan bahwa Free Fire Champions Cup tahun ini akan ditunda karena hadirnya Virus Corona.

Free Fire Champions Cup merupakan gelaran pertama dari 4 rangkaian turnamen tersebut yang direncanakan akan digelar pada 19 April di Jakarta, namun dengan berat hati mereka harus membatalkan rencana tersebut dan menjadwal ulang kembali gelaran turnamen dari game Free Fire.

Garena mengumumkan mengenai penundaan event tersebut melalui akun Facebook resmi mereka. “Menindaklanjuti dari meluasnya wabah Virus COVID-19 secara global, kami dengan ini memutuskan untuk menunda gelaran Free Fire Champions Cup 2020, yang sebelumnya telah dijadwalkan pada 19 April di Jakarta. Hal ini kami lakukan demi menjaga kesehatan para atlet, fans, dan juga staff.” Hingga saat artikel ini ditulis, masih belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait penjadwalan ulang event tersebut.

Garena Free Fire bisa kalian mainkan melalui platform Android atau IOS. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Garena Free Fire

Exit mobile version