Virus Korona Tunda Overwatch League 2020 di Korea

d85xgvs 4942ff54 1a0b 453c 9a31 c451d277cf7f

Overwatch, merupakan game besutan Blizzard Entertainment yang bergenre First Person Shooter, berhasil menjadi salah satu game yang paling diminati banyak gamers karena komunitas esportsnya yang cukup besar dengan memiliki turnamen besar seperti Overwatch Contenders atau yang saat ini sedang berlangsung Overwatch League.

Namun, berita tak sedap kini menghampiri para fans yang sudah menanti pertandingan dari Overwatch League, dimana rencana untuk menggelar event tersebut di Korea dipastikan batal dikarenakan adanya wabah Virus Corona. Sebelum berpindah ke Korea, Overwatch League sempat akan digelar di China, namun karena hal yang sama mereka memutuskan untuk memindahkan event tersebut ke Korea yang ternyata bernasib sama.

Tentu, pembatalan ini adalah keputusan bijak dari Blizzard Entertainment guna menghindari hal-hal yang tak diinginkan serta untuk menjamin keamanan dan kesehatan para staff, fans, juga pemain. Seperti yang kita ketahui, bahwa wabah Virus Corona ini sangatlah berbahaya. Dikutip dari CNN, hingga saat ini (25/02/2020) Virus Corona sudah mencapai sekitar 80.000 kasus, WHO pun sudah menetapkan Virus Corona sebagai darurat global.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Terkait dengan pembatalan tersebut, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan dan dimana match tersebut akan dijadwalkan kembali. Pastinya, diharapkan para fans bersedia menunggu untuk mendapat detail lebih lanjut yang nantinya akan Blizzard berikan.

Overwatch bisa kalian mainkan di PC, Playstation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Exit mobile version