Visualkan Perang Kocak, Totally Accurate Battle Simulator Kini Telah Rilis di Steam

ss 030da80be50d61bfb2da4956f9755b30f97cc28a

Dari developer pembuat TABG

Masih ingatkah kalian dengan game parodi PUBG yang berjudul Totally Accurate Battlegrounds atau biasa disingkat TABG ? Game yang sempat menarik perhatian massa pecinta Battle Royale ini sekarang telah dikaruniai sesosok adik yang tak kalah membuatmu terpingkal ketika dimainkan. Berjudul Totally Accurate Battle Simulator, pihak Landfall selaku developer baru saja merilis game perang 3D konyol tersebut di Steam secara Early Access.

 

Meski masih berada dalam Early Access, TABS cukup serius dalam menawarkan beragam konten seperti mode campaign dengan total 50 stage atau level, ataupun suatu mode “sandbox” yang membebaskanmu untuk merancang segala macam bentuk pertempuran yang kamu ingini. Semuanya itu tersaji dengan balutan-balutan physics yang sudah terpoles secara lebih matang dan halus.

Pilihan-pilihan unit yang bisa kamu pakai pun juga cukup bervariasi, dimulai dari kumpulan manusia goa sampai prajurit abad pertengahan dari berbagai bangsa di dunia yang bisa kamu jumpai sekaligus eksplor. Lalu ada pula unit-unit spesial seperti Mammoth, Minotaur, Valkyrie bersayap, dan masih banyak lagi.

Game ini bisa kamu dapat dengan membayarkan uang sejumlah Rp 96.000 Steam Wallet saja.

Link Download: Steam


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version