Doug Cockle Selaku Voice Actor Geralt The Witcher Umumkan Dirinya Menderita Kanker

Voice Actor Geralt The Witcher

Voice Actor Geralt The Witcher – Sajian dunia fantasi yang epik dipadu dengan karakter serta cerita yang unik sepertinya sudah menjadi aspek utama dalam seri The Witcher. Mengisahkan seorang pemburu monster bernama Geralt of Rivia, game mampu meraih kesuksesan besar dan kini berhasil membuahkan 3 game yang populer.

Tentu kepopuleran Geralt of Rivia bukan hanya berkat penampilannya saja, namun karakter dapat hidup berkat talenta dari Doug Cockle, selaku voice actor dari sang The Witcher tersebut.

Sayangnya, terdapat kabar malang yang menimpa sang voice actor dimana dirinya umumkan tengah menderita penyakit kanker, sontak membuat banyak fans menjadi khawatir.

Voice Actor Geralt The Witcher Terdiagnosa Kanker

Doug Cockle

Melalui akun Twitter pribadinya, Doug Cockle yang dikenal sebagai voice actor Geralt The Witcher umumkan bahwa dirinya telah terdiagnosa penyakit kanker prostat. Dirinya menyatakan bahwa kanker terdiagnosa saat ia tengah melakukan check-up rutin. Saat ini proses penanganan masih terus berlanjut.

Meski begitu, Cockle juga menenangkan para fans bahwa sejauh ini proses penanganan berjalan cukup lancar. Dirinya juga memperingatkan bahwa kanker prostat merupakan hal yang perlu diwaspadai pada pria, terlebih apabila sudah berumur lebih dari 50 tahun seperti sang aktor sendiri yang saat ini berusia 52 tahun.

The Witcher 3

Kabar ini tentu menimbulkan respon pilu di kalangan para fans. Terlebih talenta sang voice actor berhasil memikat hati banyak pemain melalui karakter Geralt of Rivia. Bahkan performanya tersebut dapat dikatakan menjadi inspirasi bagi versi live-action yang diperankan oleh aktor Henry Cavill.

Mudah-mudahan saja, dukungan serta harapan baik dari fans terhadap Doug Cockle dapat terpenuhi untuk lekas sembuh.

Total Penjualan The Witcher 3 Mencapai 50 Juta Kopi

Total Penjualan The Witcher 3 Mencapai 50 Juta Kopi

Kesuksesan seri game The Witcher memang tak perlu dipungkiri lagi. Berawal dari game pertamanya yang rilis tahun 2007 lalu, kepopuleran terus meningkat hingga game terakhirnya yakni The Witcher III: Wild Hunt yang dilaporkan sukses mencapai total penjualan hingga menyentuh angka 50 juta kopi.

Kesuksesan tersebut rencananya juga akan terus berlanjut melalui sekuel terbaru yang kini tengah digarap. Selain itu, game pertamanya juga telah dikonfirmasi akan mendapatkan versi remake yang tentunya alan memberikan gameplay yang lebih modern.

Developer kini juga tengah disibukan dengan kehadiran game spin-off dengan sistem RPG yang lebih casual dan kabarnya juga akan menghadirkan mode co-op multiplayer. Mudah-mudahan saja, keseluruhan game tersebut mampu meneruskan kesuksesan franchise The Witcher untuk kedepannya.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait The Witcher serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version