VTuber Hoshimachi Suisei akan Tampil Kembali di The First Take untuk Kedua Kalinya

Hoshimachi Suisei The First Take

Hoshimachi Suisei The First Take – Pada 21 Januari 2023 yang lalu, komunitas penggemar Virtual Youtuber dikagetkan dengan kemunculan VTuber populer dari agensi Hololive, yaitu Hoshimachi Suisei tampil di video terbaru The First Take. Penampilannya tersebut mendapatkan banyak pujian dari penonton terlebih penggemarnya.

Ternyata penampilan Suisei di First Take tidak hanya terjadi sekali saja. Suisei akan tampil lagi dan bernyanyi di First Take untuk kedua kalinya. Lho, serius nih?!

VTuber Hoshimachi Suisei akan Tampil Kembali di The First Take

Suichan wa~! Kyou mo kawaii!”

Informasi ini diumumkan secara resmi oleh First Take melalui akun sosial media Twitter resmi mereka. Lewat sebuah tweet singkat, mereka mengumumkan VTuber Suisei akan tampil dan bernyanyi lagi di First Take. Ini akan menjadi pengalaman kedua bagi Suicopath Sui-chan hadir di sana.

Kapan Suisei tampil lagi di The First Take untuk kedua kalinya? Suisei akan tampil lagi di First Take pada hari Rabu, 1 Februari 2023 pada pukul 10:00 PM JST atau 20:00 WIB.

Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

Dinantikan Penampilan Suisei oleh Penggemarnya

Suisei bakal tampil lagi di First Take untuk kedua kalinya

Pengumuman tersebut tentu saja sudah dinantikan oleh para penggemar Suisei. Karena mereka tidak menyangka VTuber favorit mereka bisa hadir kembali dalam video terbaru First Take dan menyanyikan sebuah lagu dengan suara merdunya.

Banyak dari mereka penasaran lagu apa yang akan dinyanyikan oleh Suisei. Jika sebelumnya Suisei menyanyikan lagu Stellar Stellar yang populer bagi penggemarnya, ada kemungkinan dia akan menyanyikan lagu populer lain miliknya.

Jadwal Reveal Kostum Kimono Vtuber Hololive Indonesia

Kostum baru bertemakan Kimono untuk Vtuber Hololive ID akan diperlihatkan

Berbicara mengenai VTuber, baru-baru ini telah diumumkan bahwa kostum baru Virtual Youtuber Hololive dari Indonesia akan mendapatkan kostum baru bertemakan Kimono khas Jepang. Kostum tersebut akan segera diperlihatkan melalui livestream mereka nanti.

Untuk mengetahui lebih lanjut kapan kostum VTuber Hololive ID diperlihatkan, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Suisei akan tampil lagi untuk kedua kalinya di The First Take pada 1 Februari 2023 nanti. Apakah kalian siap melihat penampilan Suisei dengan suara merdunya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait VTuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version