Wajah Baru Lux League of Legends Terlihat Sangat Mirip Dengan Seorang Aktris Film Dewasa

Untitled 9

Diantara gempuran banyaknya game MMO saat ini, League of Legends menjadi salah satu game lawas yang tetap mampu bertahan hingga kini. Riot tetap konsisten menghadirkan update berkala serta kompetisi baru berhadiah fantastis yang membuat gamenya tersebut tetap hidup. Setelah 11 tahun mewarnai dunia E-sports, tak terasa League of Legends telah menginjakan kaki pada season 2020.



Untuk menyambut hal tersebut, Riot menghadirkan sebuah cinematic trailer yang terlihat keren dan penuh aksi para Champion. Diantara banyaknya Champion yang ada, Lux menjadi salah satu yang paling mencuri perhatian. Dimana model wajah dan rambutnya terlihat sangat mirip dengan aktris film dewasa – Eva Elfie.

Entah disengaja atau tidak, namun model wajah baru Lux dalam trailer sinematik tersebut memanglah sangat mirip dengan Eva. Dan tentunya penampilan baru Lux tersebut saat ini tengah ramai jadi perbincangan, karena memang terlihat jauh lebih cantik daripada sebelumnya dan karena kemiripannya dengan Eva tersebut. Bagaimana menurut kalian sendiri, apakah Eva Elfie cocok menjadi Lux versi “real life”?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version