Warhorse Studios Siapkan Pengumuman Baru, Ungkap Kingdom Come: Deliverance 2?

Warhorse Studios Kingdom-Come-Deliverance

Jika berbicara soal game RPG yang tawarkan permainan immersive, Kingdom Come Deliverance mungkin layak disebut sebagai salah satu gamenya. Fans tentu menantikan kelanjutan game garapan Warhorse Studios tersebut mengingat ending-nya sendiri terbilang cukup menggantung.

Enam tahun berlalu sudah tanpa ada kabar akan kelanjutan gamenya. Namun baru-baru ini sang developer asal Republik Ceko tersebut tiba-tiba cuitkan sebuah gambar yang akan mengungkap sebuah game baru di tanggal 18 April mendatang.

Apakah Kingdom Come Deliverance 2? (via Warhorse Studios)

Tidak jelas apakah pengumuman ini akan mengungkapkan Kingdom Come Deliverance 2 atau justru sebuah game baru lain. Namun jika melihat dari visualnya yang tampilkan seekor kuda dan pengendaranya yang mengenakan gauntlet, tentu bisa diekspektasikan game yang akan diungkapkan tersebut kembali ambil latar medieval atau abad pertengahan.

Buat kamu yang asing dengan game pendahulunya, Kingdom Come Deliverance berfokus pada cerita seorang lelaki bernama Henry yang ingin membalaskan dendam orang tuanya pasca pembantaian di desa tempat tinggalnya.

Warhorse Studios menawarkan pendekatan permainan yang bisa dibilang realistis dari segi combat dan interaksi sosial. Pemain tentunya diberikan kebebasan untuk menentukan ragam aksi dan pilihan dialog yang akan berpengaruh terhadap keberlanjutan cerita.

Walau saya sendiri tidak mengulas gamenya di website ini, secara persona Kingdom Come Deliverance adalah salah satu RPG terbaik yang pernah saya mainkan. Saya sendiri sudah menamatkan gamenya tiga kali, dan mungkin akan melakukan yang keempat jika benar game yang akan diumumkan berikutnya ini adalah sekuelnya.

Kingdom Come Deliverance telah tersedia di platform PC, PlayStation 4, Xbox One dan Switch. Tersedia juga secara backward compability di PlayStation 5 dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lain terkait atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version