Warner Bros Berencana Umumkan Game Open World Baru Harry Potter dan Batman di Tahun Ini

in

Yang awalnya direncanakan untuk E3

Di tahun 2020, Warner Bros terlihat kembali serius dalam menjaga momentum kiprahnya di industri game. Banyak laporan yang menunjukan bahwa publisher game Mortal Kombat 11 ini tengah sibuk dalam menyiapkan sejumlah kejutan mengenai game-game yang ingin dikembangkannya.

Bahkan melalui suatu kabar yang sempat dilaporkan oleh Jason Schreier selaku jurnalis kawakan Kotaku, Warner Bros kabarnya sempat diberi suatu hak istimewa oleh pihak penyelanggara E3 untuk secara perdana memiliki acara eksklusifnya sendiri di dalam event pameran game terpopuler itu.

Namun seperti yang sudah kita ketahui bersama, event E3 2020 kini boleh dibilang telah resmi tiada atau dibatalkan akibat wabah coronavirus. Dimana secara otomatis, kesempatan Warner Bros untuk menebarkan pesonanya di depan panggung E3 memang seketika telah hilang begitu saja.

Dilansir melalui laporan yang telah didapat oleh Schreier, ada sejumlah game-game menarik yang sebenarnya ingin mereka perkenalkan di sana, yakni seperti game Open World RPG dari Harry Potter buatan Avalanche Software, game baru Batman, dan juga suatu game misterius yang dikerjakan oleh Rocksteady (Developer dari seri Batman Arkham). Dengan dibatalkannya event E3 2020, Schreier sendiri yakin bila Warner Bros tidak ingin tinggal diam dan berinisiatif untuk mencari cara agar game-game anyarnya tersebut bisa mereka tunjukan di hadapan banyak publik.

Menggelar suatu event direct (atau online) disinyalir akan menjadi satu-satunya cara terbaik yang ingin coba ditempuh oleh Warner Bros. Kini dilaporkan oleh salah seorang insider di dunia entertainment bernama Emre Kaya, beliau menyebut bahwa Warner Bros dipastikan siap mengikuti jejak yang sudah akan resmi dilakukan oleh Ubisoft, Microsoft, dan Devolver Digital yakni dengan menunjukannya melalui sebuah live stream ala Nintendo Direct di dunia maya.

Emre sendiri meyakini bahwa event online dalam rangka memperkenalkan game-game baru Warner Bros tersebut direncanakan siap mengudara pada sekitaran awal Mei nanti.

Sumber: Jason Schreier dan Emre Kaya (via Wccftech)


Baca pula informasi lain terkait Warner Bros, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]