Warner Bros Lepas Denuvo Pada Hitman 2

in ,
Salah satu contoh thumbnail buatan saya sendiri di artikel Hitman.
Warner Bros akhirnya melepas software kontroversial tersebut.

Menjadi yang dibenci sekaligus disayang memang menjadi sebuah dilema, hal itulah yang terjadi pada software anti-bajakan Denuvo. Di satu sisi ia sangat dicintai oleh publisher demi menyelamatkan penjualan gamenya di PC, di sisi lain ia dibenci gamer karena menyebabkan banyak masalah di PC-nya. Namun, tak sedikit publisher dan developer yang menghapusnya setelah dirasa tugasnya telah rampung. Tak terkecuali Warner Bros.

Dirilis 13 November tahun lalu, Hitman 2 dilengkapi oleh Denuvo demi menyelamatkan penjualannya di PC. Naas, ia terbajak setelah nyaris dua minggu setelah rilis. Namun, kini Warner Bros dan IO Interactive sepertinya telah mencabutnya dari game simulasi pembunuh tersebut seperti yang dilansir dari Steamdb. Tentunya hal ini menjadi sebuah prediksi bahwa tugasnya telah rampung atau mereka hanya menandatangani kontrak selama beberapa bulan hingga kontraknya habis dengan Denuvo.

Hitman 2 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami atau melakukan bookmark laman berikut agar terus dapatkan informasi terupdate dari kami.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]