Warriors Orochi 4 Tampilkan Perubahan Wujud Guan Yinping + Karakter Dewa Baru ?

in , , , ,

Menjelang 1 sampai 2 bulan Warriors Orochi 4 akan rilis, Koei Tecmo rupanya masih tetap belum berhenti dalam memberi kejutan demi kejutan mengenai apa saja yang akan kita jumpai dari game crossover bergenre hack and slash crossover tersebut. Setelah kalian melihat penampilan perdana dari sang dewa Zeus dan dewi Athena dalam mengunjuk kebolehan mereka dalam membantai para kroco-kroco, kali ini ada lagi hal-hal menarik yang bisa kita saksikan dari game ini.

 

Seorang dewa setengah manusia dari hasil perkawinan Zeus dengan Danae, yaitu Perseus kali ini ikut hadir pula dalam memeriahkan ratusan karakter yang dapat kamu mainkan di Warriors Orochi 4. Meski bersenjatakan tombak unik yang seakan terbuat dari akar pohon, ia dengan kekuatan magisnya mampu mengeluarkan berbagai macam senjata-senjata perang, seperti pedang, palu, dan lain-lain sebagai salah satu bagian kombonya.

Selain Perseus, terdapat pula suatu kejutan menarik di mana sebagian karakter-karakter dari Dynasty Warriors dan Samurai Warriors nantinya akan mempunyai semacam Deification Mode (mode pendewaan). Mode ini dapat mengubah penampilan para pendekar-pendekar dari kerajaan Cina dan Jepang itu menjadi selayaknya seorang dewa.

Yukimura Sanada, Shao Yun, Mitsunari Ishida, dan Cao Pi adalah salah satu dari karakter-karakter yang dianugerahi mode unik tersebut. Selain mereka, ternyata muncul satu karakter wanita dari Dynasty Warriors yang ingin unjuk gigi dalam memamerkan keanggunannya ketika mengenakan baju zirah milik para dewa itu.

 

 

Bagi kamu yang sedang ngidol berat dengan putri dari Guan Yu ini, berbahagialah karena Guan Yinping juga dianugerahi penampilan baru selayaknya seorang dewi melalui Mode Deificationnya. Ia pun juga memiliki semacam skill unik baru yang nampaknya dapat membuatmu terpanah, apalagi ketika ia melakukannya sambil “menari-nari”.

Warriors Orochi 4 dijadwalkan siap rilis pada tanggal 16 Oktober 2018 dalam versi Inggris di PS4, Xbox One, Switch, dan pastinya PC melalui Steam.

Sumber: Dualshockers

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]