Waspadai Virus Corona, Tennocon 2020 akan Digelar Secara Digital!

in , , , , ,

Wabah virus corona memang menjadi sosok yang menakutkan bagi warga dunia saat ini, karena virus tersebut telah menghadirkan banyak keresahan di seluruh penjuru dunia. Berkat hadirnya virus tersebut, banyak beberapa event tahunan yang hanya berjalan secara digital, ditunda atau bahkan dibatalkan untuk digelar di tahun ini. Salah satu event yang terdampak adalah event tahunan game Warframe, Tennocon 2020.

Tennocon 2020 yang rencananya akan digelar di London, Ontario, Canada pada tanggal 11 Juli 2020 tidak dapat direalisasikan karena rencana tersebut harus dibatalkan sebab penyebaran wabah virus corona yang semakin luas. Hal ini tidak membuat acara tersebut dibatalkan, hanya saja Tennocon 2020 akan digelar secara digital saja.

Lewat akun Twitch resmi mereka, diinformasikan bahwa pemindahan acara tersebut menjadi digital ialah demi menghindari kejadian yang tak diinginkan serta untuk menjamin kesehatan para staff juga fans yang sebelumnya berencana untuk hadir.

Terkait dengan penyebaran virus COVID-19, Kami terpaksa harus memutuskan keputusan yang sulit. Kami terpaksa membatalkan kehadiran para peserta yang berencana hadir di Tennocon 2020. Dimana hal tersebut berarti bahwa Tennocon 2020 akan sepenuhnya digelar secara digital. Tentu, ini bukanlah keputusan yang mudah, namun kesehatan dan keamanan fans serta staff kami adalah prioritas paling utama. Untuk detail selanjutnya mengenai hal ini akan datang dalam waktu dekat.” Ungkap Digital Extreme selaku pengembang dari game Warframe.

Warframe bisa kalian mainkan melalui berbagai platform seperti PC, Playstation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : mp1st

Avatar

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.