Gamescom 2022 — Where Winds Meet Diumumkan, Pamerkan Jurus-jurus serta Dunia Gamenya

Gamescom 2022 — Where Winds Meet Diumumkan, Pamerkan Jurus Jurus Serta Dunia Gamenya

Where Winds Meet Gamescom 2022 – Game martial arts yang bernuansa Cina, yaitu Where Winds Meet diumumkan pada pagelaran Gamescom 2022 di tanggal 24 Agustus 2022 dini hari.

Satu lagi game menarik yang muncul pada pagelaran Gamescom tahun ini, disaat hampir semua studio entah kebetulan atau tidak mempunyai tema luar angkasa/sci-fi sebagai konsep gamenya, datang sebuah game yang mengambil tema martial arts dan memiliki nuansa Cina.

Adalah game Where Winds Meet, yang entah kenapa mengingatkan penulis kepada sinetron kolosal yang biasa tayang di stasiun televisi Indosiar atau film Cina yang bertemakan kerajaan, bela diri, dan makhluk – makhluk mitos. Kenapa begitu? Lihat saja gameplay yang akan penulis sertakan dibawah ini.

Where Winds Meet Diumumkan

Game ini pertama kali diumumkan pada pagelaran Gamescom tahun ini, dimana secara tiba – tiba kita disambut dengan nyanyian + dub mandarin, dan disuguhkan dengan cinematic scene ala – ala film Cina.

Check out Everstone Games’ open-world martial arts game, Where Winds Meet. Set in the Ten Kingdoms, where the entire dynasty is on the brink of crumbling, you take on the role of a swordsman who has grown up during war and conflict. Using skills from various Martial Arts Schools, it’s up to you to build your own combat style and survive. Get a look at this new Where Winds Meet gameplay, featuring the game’s exciting combat, abilities in action, and more.

Dilansir dari kolom deskripsi video yang di-publish oleh IGN tersebut, game ini akan bersetting di jaman 10 kerajaan Cina, dimana semua dinasti sedang dalam ambang kehancuran. Kita akan menjadi seorang pendekar pedang yang sudah berpengalaman dalam hidup di jaman perang dan konflik, dimana kita harus survive menggunakan semua pengetahuan bela diri yang karakter kita kuasai.

Di dalam trailer tersebut, ditunjukkan beberapa mekanisme pertarungan dan traversal yang akan diusung, salah satunya adalah terdapat 5 skills dimana salah satunya dapat melakukan stun kepada musuh kita yang sayangnya 4 skills lainnya tidak ditunjukkan efeknya.

Energy Pool = Stun

Dalam hal traversal, tidak hanya berjalan kaki saja, kita juga dapat menunggangi kuda sebagai salah satu transportasi kita untuk pergi ke objective yang ada. Belum ada transportasi lain yang ditunjukkan dalam trailer ini selain parkour dan kuda, namun di awal trailer terdapat perahu yang disorot, semoga nantinya kita juga bisa menaiki perahu.

Menaiki kuda di padang rumput (baca pakai nada lagu opening Ninja Hattori)~

Masih ada banyak hal yang sebenarnya bisa dibahas disini, seperti mekanisme berjalan di air, slow motion saat menembak, stealth, bahkan jurus – jurus ala film kolosal di Indosiar. Jujur saja, penulis cukup tertarik dengan game ini karena selain mempunyai dunia yang indah layaknya Ghost Of Tsushima namun bernuansa Cina, mekanik pertarungannya juga cukup menarik seperti Naraka Bladepoint yang mengusung konsep yang hampir sama.

Belum diketahui kapan game ini akan dirilis, dan konsol mana yang akan dituju oleh game ini.

Jadwal Gamescom 2022

Gamescom 2022 — Where Winds Meet Diumumkan, Pamerkan Jurus-jurus serta Dunia Gamenya 5

Bagi kalian yang sudah melewatkan Opening Night Live pada dini hari tadi, jangan khawatir karena masih ada rangkaian acara dari Gamescom 2022 yang akan men-showcase game lainnya. Jadwal selengkapnya bisa kalian baca disini

Source: Announcement Trailer & IGN


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita GameGamescom 2022 atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version