Whitemon Telah Bergabung dengan Roster DOTA 2 TSM NA

Whitemon DOTA 2 TSM NA

Whitemon DOTA 2 TSM NA — Kita tahu bahwa animo esports saat ini masih cukup menarik untuk diikuti dengan adanya beberapa cabor ataupun game yang dimainkan, termasuk DOTA 2 yang selama ini masih memikat para pemainnya. Kabar baik pun datang dari salah satu Tim Esport TSM region NA bahwa roster DOTA 2 mereka akan kedatangan Whitemon dengan Role Support, seorang atlit esport yang sempat membawa T1 Esports menuju The International.

Whitemon Bergabung dengan Roster DOTA 2 TSM NA

Whitemon, sebelum bergabung dengan TSM

Tidak dapat dipungkiri bahwa sekali lagi ini merupakan kabar menggembirakan bagi semua gamer di Indonesia, khususnya pada pecinta DOTA 2, beliau sekali lagi menjadi pemain profesional berdarah Indonesia sebagai seorang atlit esport untuk Team Solomid atau biasa dikenal sebagai TSM.

Atlit esport bernama asli Matthew Filemon ini sendiri telah membawa T1 hingga menuju babak kualifikasi The International meskipun tidak membuahkan hasil yang diinginkan. Namun, ini menjadi secercah kabar baik bagi Matthew sendiri, sebagaimana ia telah dilirik oleh TSM sendiri, tim esport satu ini merupakan salah satu dari sekian team esport terbaik di dunia saat ini

Masa Depan Whitemon bersama TSM

Memang untuk beberapa hal, TSM sempat mengalami hal yang membuat kondisi manajemennya diragukan oleh para fans diluar sana. Kita tahu bahwa TSM sempat mengalami pemutusan kontrak dengan FTX dikarenakan kebangkrutan yang dialami oleh FTX sebagai sponsor utama mereka. TSM pun mengeluarkan pernyataan resmi melalui akun Twitter mereka bahwa ini tidak akan mempengaruhi sama sekali pada manajemen, yang berarti ini juga termasuk keseluruhan masa depan tim Roster DOTA 2 milik TSM.

Memang sempat mengkhawatirkan mengingat tidak semua pihak pun mendukung masa depan mereka sebagai seorang atlit esport. Mereka pun juga mengungkapkan bahwa organisasi mereka akan tetap profit untuk beberapa waktu mendatang.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait DOTA 2 atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version