Xbox Game Pass Oktober 2023 akan Lepas 6 Game

Xbox Game Pass Oktober

Game Pass memang terkenal menghadirkan berbagai judul game dalam platform-nya. Mulai dari AAA hingga indie, semua dapat kamu mainkan dengan sekali berlangganan. Meski punya banyak game, Xbox Game Pass Oktober ini rupanya akan melepas 6 game dalam satu waktu nanti.

Penasaran game apa sajakah itu? Mari kita ulik bersama!

6 Game yang Bakal Tinggalkan Xbox Game Pass Oktober

Ada 6 game yang akan tinggalkan platform ini

Memasuki bulan Oktober, dilansir dari Game Rant dikonfirmasi bahwa para gamer yang berlangganan Xbox Game Pass akan kehilangan 11 judul game. Game – game yang akan meninggalkan Game Pass tersebut di antaranya adalah:

Jika telah berlangganan Xbox Game Pass, kalian dapat membeli game lewat layanan ini dengan diskon 20 persen. Diskon ini juga berlaku untuk enam game yang akan keluar dari Game Pass di tanggal 15 Oktober nanti.

Meski ke enam game tersebut akan meninggalkan Game Pass di bulan Oktober ini, akan ada judul game baru yang bakal ditambahkan nantinya, yaitu The Lamplighters League, Forza Motorsport, Jusant, Headbangers: Rhythm Royale, Dungeons 4, Persona 5 Tactica, dan juga Persona 3 Reload.

Ada Juga List Game Baru di Agustus Tahun Ini

List judul game baru di Agustus bisa kamu mainkan sekarang

Meski enam game akan resmi tinggalkan Game Pass, kalian bisa menikmati berbagai list game baru yang telah masuk di bulan Agustus kemarin.

Selain kedatangan judul game baru, bulan kemarin juga ada yang meninggalkan Xbox Game Pass. Baik game AAA maupun indie, keduanya dapat kamu mainkan jika telah berlangganan Xbox Game Pass sebelumnya.

Itulah informasi mengenai list game Xbox Game Pass Oktober 2023 kali ini. Adakah game yang tertarik ingin kamu mainkan di layanan ini? Berikan komentarmu ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version