Xiaomi Akan Segera Luncurkan Curved Gaming Monitor

Xiaomi 1280

Sepertinya Xiaomi tidak ingin kalah dalam industri gaming gear, setelah beberapa waktu lalu mereka merilis laptop gaming, kini mereka juga bersiap meluncurkan sebuah curved gaming monitor.

Informasi ini tersebar setelah sebuah laporan mengatakan jika saat ini Xiaomi akan segera meluncurkan gaming gear berupa Monitor layar lengkung, Monitor ini memiliki embel-embel eSport yang berarti monitor ini nantinya akan memiliki spesifikasi yang sangat tinggi dan cocok digunakan untuk para atlet eSport dan para gamer.

Untuk Spesifikasi yang dibawa dari Monitor gaming besutan Xiaomi ini belum banyak berembus ke permukaan. Namun, disebutkan bahwa monitor ini akan memiliki size 34 Inch, mendukung refresh rate 144Hz dengan resolusi QHD+, dan mempunyai aspek rasionya 21:9.

Jika sesuai jadwal, rencananya Xiaomi akan meluncurkan Curved eSport Gaming Monitor pada November pada tahun ini. Xiaomi sendiri nampaknya makin serius menggarap pangsa gaming gear, keseriusan itu bisa dilihat dimana mereka sering meluncurkan produk-produk gaming seperti laptop gaming buatan mereka, kemudian dari mobile gaming ada Black Shark, selain itu mereka juga merilis sebuah custom gaming pad untuk seri Redmi K20 Pro.

Saat ini belum jelas apakah nantinya Xiaomi akan meluncurkan Curved eSport Gaming Monitor ini secara global atau khusus untuk pasar China saja, jadi kita harus bersabar untuk menunggu informasi selanjutnya.

 

Sumber : Gizmochina


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version