Xiaomi Bekerja Sama dengan Line Friends untuk Rilis Xiaomi 9 SE Brown Edition

in , ,

Tanggal 1 April kemarin mungkin memang menjadi salah satu hari yang membingungkan bagi para gamer dan penyuka gadget dengan banyaknya perkenalan produk baru yang terjadi pada tanggal tersebut. Meskipun mayoritas merupakan bagian dari lelucon April Mop yang memang sudah menjadi tradisi tahunan, beberapa bahkan dengan sengaja mengambil tanggal tersebut. Salah satu yang menggunakan momen tersebut adalah produsen smartphone asal negeri tirai bambu Xiaomi yang mengeluarkan edisi khusus dari kerjasamanya dengan aplikasi chat Line.

Dalam peluncurannya, smartphone yang mengambil tema salah satu karakter dari sticker Line yaitu Brown ini memang tampil menggemaskan. Logo karakter ini sendiri nantinya akan terdapat di hampir semua hal yang ada di dalam paket yang kamu beli. Mulai dari bagian belakang smartphone, soft case cover, kardus, power bank, bahkan tema eksklusif . Namun jangan tertipu dengan wajah lucu si Brown ini, karena dibalik stiker Brown tersebut ini adalah Xiaomi Mi 9 SE yang tentunya merupakan seri tertinggi dari smartphone Xiaomi yang ada saat ini.

Sama seperti Mi 9 SE standar smartphone berwarna gradasi ungu ini dipersenjatai chipset Snapdragon 712 yang didukung dengan RAM 6 Gb dan penyimpanan internal 128 GB. Untuk urusan penampilan smartphone ini sudah menggunakan layar Super AMOLED 5,97 inci dengan poni mini di atasnya yang merupakan kamera selfie 20 MP. Layar Mi 9 SE sendiri juga telah dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Untuk urusan kamera, smartphone ini telah dilengkapi dengan kamera 48 MP dengan kombinasi kamera 13 MP (wide) + 8 MP (telephoto) bersama dengan LED Flash. Smartphone ini sendiri dihidupi oleh baterai sebesar 3070 mAh yang sudah mendukung fast charging 18 watt.

Bila kamu tertarik dengan smartphone garang dengan tampilan unyu ini maka kamu bisa membawa Xiaomi Mi 9 SE Brown Edition ini pada tanggal 9 April besok ketika smartphonenya dirilis. Menurut GSM Arena Harga resmi untuk edisi khusus smartphone ini sendiri adalah CNY2499 atau sekitar IDR 5,2 jutaan. Namun kamu harus bergegas karena smartphone edisi khusus ini sendiri hanya akan diproduksi sebanyak 5.000 unit dan dilepas di China saja.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Tech atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.