Xiaomi Black Shark 2 Siap Jegal Razer Phone 2

Xiaomi Black Shark 2 appears in hand on video RGB lighting galore e1539368246369

Xiaomi nampaknya tetap tidak ingin kalah dalam urusan penjualan brott, bagaimana tidak? setelah beberapa jam Razer Phone 2 rilis, Xiaomi secara resmi mengumumkan bahwa smartphone gaming andalanya yaitu Xiaomi Black Shark 2 siap rilis dipasaran secara global.

 

Situs resmi Xiaomi untuk Black Shark 2 sekarang memiliki teaser yang samar-samar seperti ingin memberi petunjuk bahwa Xiaomi Black Shark 2 siap untuk dipasarkan. Kamu bisa membuka websitenya di global.blackshark.com. 

Namun kehadiran website global.blackshark.com tidak mengungkapkan banyak hal yang mengejutkan dan hanya mengatakan “peluncuran segera.” Ada juga formulir di mana kamu dapat mengisi alamat email kamu dan menerima pemberitahuan ketika handset menjadi tersedia di seluruh dunia.

 

 

Untuk saat ini, kita hanya bisa menunggu kapan smartphone tersebut akan diluncurkan dan negara mana saja yang akan kebagian. Beberapa smartphone gaming terbaru yang sudah ada saat ini termasuk Razer Phone 2 dan Asus ROG Phone. Selain itu, ada juga dugaan bahwa Black Shark yang akan meluncur ke pasar internasional merupakan generasi penerus dari Black Shark original yang diluncurkan bulan April lalu. Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Selain itu muncul juga video yang menampilkan sedikit tentang bentuk dari Xiaomi Black Shark 2 ini brott, cek video dari GSM Arena yang bisa kamu lihat dibawah:

 

Baik Razer Phone 2 dan Xiaomi Black Shark 2 dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 845 dan 8GB RAM. Xiaomi, bagaimanapun, diharapkan dengan Black Shark 2 menggunakan 128GB penyimpanan internal daripada 64GB yang dinilai kurang cukup besar untuk ukuran smartphone gaming jaman sekarang.

Black Shark 2 memiliki layar 18: 9, meskipun tidak memiliki refresh framerate 120Hz seperti Razer. Penawaran Xiaomi juga diperkirakan akan diluncurkan sekitar $ 500 atau Rp 7,6 jutaan yang jauh lebih murah daripada $ 799 atau Rp 12,1 jutaan untuk Razer Phone 2.

Exit mobile version