Xiaomi Isyaratkan Keluarga Mi 8 Ada Yang Masuk Secara Resmi Di Indonesia

in , ,

Xiaomi nampaknya akan benar-benar menginvasi Indonesia dengan produk-produknya pada tahun ini. Setelah kemarin merilis redmi note 5 dan redmi s2 nya kini Xiaomi kembali akan merilis produknya yaitu redmi note 6 pro, pada perilisan resmi yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 November esok nampaknya xiaomi akan memberi kejutan, ini terbukti dari postingan dari Official page dari Xiaomi Indonesia di Instagramnya yang menunjukan angka 8.

Angka 8 ini bisa berarti produk Xiaomi dari seri Mi yang mana itu adalah untuk seri Flagship dari Xiaomi, Mi 8 series sendiri memiliki beberapa jenis ada Mi8 Spesial Edition(SE)khusus China, Mi 8, Mi 8 Explore Edition, Dan yang terbaru adalah Mi 8 Youth. Menurut kabar yang beredar Xiaomi akan memboyong ke Indonesia yaitu Mi 8 Youth yang merupakan Varian dari Mi 8 yang paling murah, Untuk spesifikasi singkatnnya yaitu ditenagai oleh Snapdragon 660 AIE, baterai 3400 mAh, dan kamera sebesar 12 dan 5 Megapixel.

Walau akan membawa ke Indonesia dengan versi paling murahnya kita tetap harus mengapresiasi Xiaomi karena seperti yang kita tahu Xiaomi selama ini hanya meluncurkan Smartphone mereka dari seri Redmi dimana seri Redmi memang ditujukan untuk kelas mid-low end. Untuk seri Mi sendiri mereka hanya pernah mengeluarkan  Mi 4i beberapa tahun silam.

Semoga kedepanya Xiaomi bakal berani untuk memasukan seri Flagshipnya secara resmi di Indonesia mengingat selain pangsa pasar di Indonesia yang begitu besar komunitas dari pecinta vendor ini juga besar dan tersebar di Indonesia.

*Dirangkum dari berbagai sumber

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]