Xiaomi Keluarkan Akuarium Unik Yang Bisa Di Tenagai Oleh Power Bank

in ,

Xiaomi baru-baru ini kembali mengeluarkan produk unik baru lainya yaitu berupa Tank ikan, atau biasa disebut akuraium. Dengan dikeluarkanya produk ini, maka Xiaomi menambah koleksi produk-produk unik yang mereka buat, sebelumnya mereka juga dikabarkan merilis air mineral dalam kemasan yang dijual mulai sekitar $ 0,35 atau 2,5 Yuan dengan isi 300ml per botol dan Xiaomi menjual 24 botol dengan harga $ 8,3 atau 59,9 Yuan.

Akuarium ini didesain untuk menjaga keseimbangan ekologis. Xiaomi mengklaim jika pengguna tak perlu sering mengganti air karena nitrat dan limbah lainnya dibuang. Pada bagian atas juga terdapat sebuah kompartemen tempat dimana kamu bisa memelihara bunga.

Untuk memberi makan ikan-ikan perliharan milikmu, kamu tak perlu membuka seluruh tutup atas untuk memberinya makan. Xiaomi telah memberikan sebuah tombol untuk menyesuaikan makanan yang akan kamu kasih. Tombol ini juga berfungsi untuk menyesuaikan pasokan oksigen secara keseluruhan.

Untuk menyeimbangkan pemeliharaan ikan dan menjaga tanaman, akuarium ini menggabungkan prinsip siphon. Akuarium milik Xiaomi ini akan menyiram tanaman dengan menggunakan uap air.

Akuarium Xiaomi ini juga memiliki desain yang ramah, hal ini bisa dilihat dengan satu tombol berbagai macam solusi. Untuk membersihkan air yang kotor, kamu hanya perlu menekan sebuah tombol dan secara otomatis akan membersihkan air yang kotor tersebut.

Selain itu, Akuarium ini mempunyai teknologi sistem penyaringan empat tahap, batu vulkanik dan bakteri nitrifikasi biakan batu cincin magnetis. Tak hanya itu saja, akuarium ini juga mengaktifkan karbon untuk membunuh bakteri berbahaya, kapas saringan atas dan kapas biokimia lapisan bawah yang dapat menyaring puing-puing.

Dengan desain kaca melengkung 360%, dan penggunaan daya yang diklaim sangat hemat. Xiaomi membandrol akuarium ini harga 299 yuan ($ 43).

 

Sumber : Gizchina


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]