Xiaomi Luncurkan Sebuah Cangkir Pintar Khusus Untuk Kamu Para Penikmat Senja

in ,

Xiaomi kembali merilis sebuah alat unik yang mungkin tak terfikirkan oleh kebanyakan produsen smart home living lainya. baru-baru ini, Xiaomi meluncurkan sebuah alat berupa gelas atau cangkir yang dapat mempertahankan panas yang konstan saat digunakan.

Dengan diluncurkanya Cangkir ini, Xiaomi bisa dikatakan adalah salah satu produsen yang mempunyai pengembangan alat-alat rumah tangga paling berkembang saat ini, cangkir ini selain dapat mempertahankan suhu panasnya secara konstan, dia juga dilengkapi oleh teknologi wireless charge 10W.

Untuk menggunakan cangkir ini terbilang sangat mudah, karena kamu hanya perlu meletakan cangkir ini diatas wireless charger. Xiaomi mengklaim, jika metode pemanasan miliknya ini jauh lebih baik daripada metode pemanasan kawat tradisional. Dengan teknologi miliknya, panas dari air dicangkir akan tetap stabil dan pengguna tidak akan mendapatkan luka bakar saat memegang cangkir.

Mungkin kalian bakal bertanya-tanya apakah ada perbedaan antara Xiaomi Warm Up ini dengan cangkir yang ada dipasaran. Namun, ternyata tak ada perbedaan yang signifikan, Xiaomi Warm Up ini terbuat dari keramik sama seperti produk cangkir dipaaran, mereka hanya menggembar-gemborkan pengalaman yang jauh lebih tahan lama dan lebih aman. Bahkan,  Xiaomi menjamin jika produknya aman untuk dicuci tanpa perlu khawatir tentang pemanas yang ada dibawahnya. Cangkir ini juga akan mati secara otomatis setelah 4 jam tidak digunakan,

Dengan semua teknologi tersebut, Xiaomi mulai menjual cangkir ini dari harga 189 Yuan (sekitar $ 26). Tidak jelas, apakah produk unik miliknya tersebut akan diluncurkan secara global atau tidak. Namun yang pasti, dengan cangkir ini, produk ini akan sangat cocok buat kamu yang indie banget, bagaimana tidak… bisa menikmati senja sambil minum kopi yang tak perlu khawatir menjadi dingin, uh pasti nikmat sekali.

*penulis tidak bisa minum kopi, jadi alat ini kurang cocok untuk saya

 

Sumber : India Today


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]