Xiaomi Luncurkan Smartphone Ekseklusif Untuk Rayakan Mi-Fans Festival

in ,

Xiaomi akan segera meluncurkan smartphone ekseklusif limited edition untuk merayakan 10 tahun Mi-Fans Festival. Smartphone ini adalah smartphone terbaru dari Xiaomi, yaitu Redmi Note9S yang telah dirilis pada beberapa waktu lalu.

Redmi Note9S Edition ini, nantinya disebut-sebut akan diproduksi sebanyak 2020 unit saja. Dimana, smartphone ini memiliki keistimewaan pada cat bagian belakangnya. Pada bagian belakangnya akan terdapat sebuah logo bergambarkan logo Mi-Fans Festival 2020.

Redmi Note 9S sendiri adalah smartphone dari Xiaomi yang akan dirilis secara global. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang sama dengan versi India. Namun, Alih-alih menggunakan nama yang sama pada versi India, yaitu 9 Pro Xiaomi justru menggunakan nama Note 9S.

Spesifikasinya seperti memiliki RAM hingga 6 GB (LPDDR4X) dan storage hingga 128 GB (UFS 2.1) yang bisa diperluas dengan micro SD bertipe dedicated slot hingga 512 GB. Ukuran layar 6,67 inci (resolusi Full HD Plus, aspect ratio 20:9)

Kemudian pada sisi Kamera, sensor utama dari Redmi Note 9 Pro ini hanya memiliki resolusi sebesar 48 MP saja, berbeda dengan varian Pro Max yang memiliki resolusi sebesar 64 MP. Serta kamera selfie yang hanya menggunakan sensor sebesar 16 MP.

Dilansir dari GSMArena, Selasa (24/3/2020)), di Malaysia, varian 4GB / 64GB dijual seharga MYR799 (Rp 2.96 jutaan) sedangkan versi 6GB / 128GB dijual seharga MYR899 (Rp 3,3 jutaan). Sedangkan AliExpress akan mematok harga $ 250 dan $ 280, masing-masing, saat pengiriman di seluruh dunia.

 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang Game dan tech dari Rizki.

Rizki

Written by Rizki

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]