Xiaomi Resmi Rilis Mi True Wireless Earphone 2 di Indonesia, Berikut Harganya

in ,

Pada acara peluncuran ponsel flagship Mi 10 di Indonesia kemarin, Xiaomi tak hanya mengenalkan ponsel tersebut, dalam kesempatan itu, mereka juga memperkenalkan beberapa perangkat lain. Diantaranya adalah Mi True Wireless Earphone 2.

Mi True Wireless Earphone 2 merupakan sebuah perangkat audio yang mengandalkan koneksi Bluetooth generasi kedua dari pendahulunya.

Menurut Alvin Tse, selaku Country Director Xiaomi  Indonesia, Mi True Wireless Phone 2 adalah  TWS Xiaomi yang telah mengalami versi upgrade dari versi sebelumnya.

“Ini adalah versi upgrade dari seri sebelumnya” kata Alvin Tse, dalam acara peluncuran Mi 10 yang bertajuk Mi Go Wirelss.

Xiaomi, meluncurkanya pada acara yanbg disiarkan secara online melalui platform Youtube pada chanel Xiaomi Indonesia pada Jumat (8/5/2020).

Mi True Wireless Earphone 2 ini disebut telah mendukung teknologi codec audio resolusi tinggi AAC/LDHC dengan Bluetooth untuk menghasilkan suara berkualitas tinggi. Selain itu, Xioami juga menanamkan teknologi peredam suara lingkungan sehingga suara yang dihasilkan lebih jernih.

Fitur lain yang tak kalah menakjubkan adalah, adanya mode mode satu telinga. Dengan menggunakan mode ini, pengguna akan tetap nyaman mendengarkan musik atau telepon meskipun hanya menggunakan satu earphone.

Xiaomi juga menyematkan teknologi deteksi telinga yang memungkinkan penjedaan secara otomatis ketika pengguna melepas earphone. Dengan semua fitur diatas, Xiaomi membanderol harga dari Mi True Wireless Earphone 2 pada harga Rp 899.000.

Apabila kamu tertarik, Xiaomi akan mulai menjualnya secara perdana pada 14 Mei 2020 mendatang. Kamu bisa membelinya pada platform e-commerce Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.ID, Akulaku, Blibli.com, Mi.com, Authorized Mi Store, dan layanan Mi Store from home.

Sumber : Xiaomi


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]