xQc tenang – tenang saja di roasting Linus Tech atas Rakit PCnya!

in , ,
1c26ca90328416ef19c1438fa529a42c.linus Tech Tips Xqc Pc Build

Felix xQc Lengyel mungkin menjadi salah satu dari streamer Twitch yang cukup besar. Namun, menurut Linus Tech Tips, hasil rakit PCnya memerlukan banyak perbaikan. Sebagai salah satu dari streamer terbaik di Twitch, xQc tentu memiliki banyak sekali dana yang bisa digunakan untuk membuat PCnya. Hal ini dibuktikan dengan kerennya spesifikasi yang ada pada stream rakit PC yang dilakukannya beberapa saat yang lalu.

Namun, memiliki hardware dengan spesifikasi tinggi tak berarti xQc dapat merakitnya, karena efek dari stream tersebut adalah seorang YouTuber yang cukup populer di dunia tech mengatakan bahwa semua proses dari rakit PC xQc itu “Train Wreck”.


xQc sendiri ternyata tidak terlalu memperdulikan roastingan dari Linus Tech dan justru menganggap bahwa kritik yang diberikan oleh Linus tech sangat membantu. Ia juga tertawa karena berhasil membuat salah satu tech expert mengatakan “Juicer” yang menjadi kata – kata yang kerap diucapkannya untuk menggambarkan Ram 128 GBnya.


Linus sendiri sebenarnya sudah menawarkan jasanya untuk membantu xQc dalam membangun PCnya, namun Felix belum memberikan kabar apa pun dan malah merakit PCnya sendiri. Hal ini diakui oleh xQc di akhir video reactnya bahwa ia memiliki kesulitan dalam berkomunikasi dengan orang – orang yang ingin berkolaborasi dengan dirinya.

Ya, semoga saja dengan video react tersebut, keduanya bisa berhasil membangun dan merakit PC tanpa masalah.


Avatar

Written by Jay