Yakuza 0 dan Kingdom Hearts 3 Akan Hadir Di Xbox Game Pass Bulan Ini

593a179687a15793abb5b6e2c9fd7059

Xbox Game Pass adalah layanan langganan game dari Microsoft dengan konsol Xbox One dan Windows 10nya. Xbox Game Pass menyediakan banyak judul game yang bisa kalian mainkan dengan membayar biaya langganan perbulannya sehingga Xbox Pass ini bisa disebut sebagai “Netflix untuk video game”. Xbox Game Pass akan merilis  judul game baru kedalam listnya yaitu Ninja Gaiden 2, Kingdom Hearts 3, dan Yakuza 0 di bulan ini.

List judul game yang akan keluar untuk Xbox Game Pass dan Xbox Game Pass Ultimate bulan Febuari ini bisa kalian lihat di bawah ini:

Untuk Subscriber Xbox Game Pass PC (dan Xbox Game Pass Ultimate) akan mendapatkan akses untuk game:

Di bulan Febuari ini akan menjadi bulan yang menarik bagi para gamer pecinta gam Yakuza. Kalian yang belum tahu juga bisa mencicipi rasanya ke masa tahun 80an di Tokyo, kalian akan menulusuri masalah dari yakuza Kazuma Kiryu dan Goro Majima menghadapi gelembung ekonomi Jepang.

Beberapa game Xbox Game Pass akan hengkang dari layanan ini. Game yang akan dihilangkan yakni:

Untuk berlangganan Xbox Game Pass untuk konsol kalian harus membayar $9.99 atau sekitar 130rb dan untuk Xbox Game Pass Ultimate perbulan $14.99 atau sekitar 200rb. Untuk Xbox Game Pass PC yang saat ini masih beta dihargai $4.99 atau 70rb perbulannya.


Source: Polygon

Exit mobile version