Year 4 Pass Rainbow Six Siege Kini Telah Tersedia

rainbow six siege year 4 pass
Belum di semua platform.

Mendekati akhir tahun 2018, banyak developer dan publisher video game mulai kerahkan semua kekuatannya untuk merilis produk terakhirnya. Namun tak sedikit pula dari mereka untuk merilis persiapan konten tahun depan, salah satunya adalah Ubisoft.


Seorang YouTuber bernama Coreross temukan bahwa Year 4 Pass Rainbow Six Siege kini sudah bisa dibeli. Konten ini akan berilis 600 credit untuk mereka yang membeli Year 3 Pass dan akan berikan kesempatan early access untuk delapan operator baru yang akan dirilis tahun depan. Sayangnya, belum ada informasi roadmap dari negara mana saja operator tahun keempat gamenya nanti baik negara, maupun informasi lainnya.

Saat ini Year 4 Pass sudah bisa dibeli di console, namun kamu yang ingin membeli versi PC-nya, maka kamu harus mengunjungi Amazon, di mana ia masih didiskon menjadi 24.99 Euro atau $31.50 (kisaran 400 ribu, red).

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege sudah bisa kamu mainkan sekarang juga, belum ada kejelasan kapan Year 4 Pass-nya akan dirilis di Steam. Sembari menunggu, kamu bisa membaca berita lebih lanjut tentang gamenya dan alasan kenapa kamu harus memainkannya. Sementara kamu yang baru memainkan gamenya, mungkin rekomendasi operator yang mudah dimainkan untuk pemula dari kami bisa membantumu.

Exit mobile version