Yoko Taro Masih Tertarik Akan Sekuel untuk Nier: Automata

GB Featured Image

Sudah setahun lamanya semenjak game yang populer akan bokong karakter utamanya, Nier: Automata rilis pertama kali pada bulan Februari untuk Jepang, diikuti dengan perilisan secara mendunia pada beberapa minggu berikutnya. Game garapan seorang kreator nyentrik yang bisa dibilang punya kepribadian yang ‘rusak’ dan sangat membenci bangun pagi ini, Yoko Taro nampaknya tertarik untuk membuka ‘pintu baru’ untuk dunia Nier.

Melalui panel yang Yoko Taro bersama Platinum Games lakukan di Pax East beberapa hari yang lalu, dirinya menjawab pertanyaan-pertanyaan yang berhubungan dengan pekerjaannya. Dirinya juga menjawab sebuah pertanyaan yang berhubungan dengan apakah akan ada sekuel untuk game Nier ini, kemudian menjelaskan bahwa tentu ada kemungkinan untuk membuat sekuel game Nier tersebut, namun dirinya tidak bisa menjanjikan kapan atau seberapa lama lagi sampai hal tersebut terealisasikan.

 

Aku juga berpikir bahwa kami bisa membuka pintu baru untuk dunia NieR, tapi aku nggak tahu berapa lama, tapi aku ingin kalian menantikan hal tersebut.

—Yoko Taro

Memang dirinya tidak membuka banyak hal atau tentang game berikutnya yang sedang mereka kerjakan, namun mengingat dirinya juga tidak suka akan ide untuk langsung membuat sekuel game yang baru saja diluncurkan, kemungkinan besar game yang mereka kerjakan berikutnya adalah project terbaru atau bahkan game yang juga berlokasi sama pada dunia Nier.

Jika melihat dari kepopuleran game Nier: Automata yang terjual hingga lebih dari 2,5 juta kopi, dan para fans yang nampaknya memang tertarik dengan kegilaan (dan fanservice) yang berasal dari isi kepala Yoko Taro, tentu sulit untuk tidak mengekspektasikan game-game ‘nyentrik’ lainnya yang akan dirinya buat.

Sauce: Wario64 (via Game Rant)

Exit mobile version