YouChat, AI Search Engine yang Bisa Dongengkan Siapa Dirimu

Youchat

YouChat – Lagi-lagi sebuah AI viral di jagat maya. Kali ini adalah sebuah AI search engine yang bisa menjawab apa saja termasuk siapa jati dirimu. Memang teknologi AI ini semakin kesini itu semakin bisa diaplikasikan dalam berbagai hal, salah satunya ya search engine yang bisa jawab siapa dirimu.

YouChat sebenarnya merupakan bagian dari You.com. Sebuah search engine yang memang menggunakan AI. Situs ini hadir sejak tahun 2021 dan didirikan oleh mantan pegawai Salesforce, Bryan McCann dan Richard Socher.

Who Are You YouChat Heboh di Kalangan Netizen

Tampilan AI search engine YouChat

Fitur yang sedang heboh di jagat maya sendiri merupakan sebuah chat-based search engine dan difokuskan untuk melakukan auto generate deskripsi orang ketika prompt dimasukkan. Uniknya jika kita memasukkan nama pribadi maka hasilnya akan berbeda setiap kali kita cari.

Seketika pun jagat maya heboh dengan keunikan AI ini yang membuat seseorang jadi punya jabatan atau pekerjaan yang jauh dari aslinya. Seperti jadi seorang CEO, artist, atau bahkan tinggal di negara maju seperti Amerika Serikat. Tentunya semua ini hanya auto generate dan tidak benar-benar bisa mengetahui pekerjaan kita, setidaknya untuk sekarang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Contoh prompt dari Who are You YouChat

Jadi jika kamu ingin berandai-andai menjadi orang lain atau sekadar penasaran apa yang AI akan generate mengenai jati diri kamu, kalian bisa mencoba AI aneh ini buat bersenang-senang. Namun harap diperhatikan fitur ini masih memiliki beberapa bug, dan kadang tidak bisa menampilkan hasil pencarian kalian.

Bukan Hanya Search Engine, Mesin Tik Juga Ada AI-nya

Ghostwriter, mesin tik dengan balutan AI

Selagi kita masih membahas soal AI atau Artificial Intelligence. Baru-baru ini hadir juag sebuah mesin tik yang tidak biasa. Mengapa begitu? Ternyata mesin tik ini digabungkan dengan teknologi AI.

Penampilan mesin tik AI

Diciptakan oleh Arvind Sanjeev yang menggabungkan mesin tik jadul miliknya dengan ChatGPT bot. Dia berhasil menciptakan sebuah mesin tik ‘berhantu’ yang bisa mengetik sendiri. Penasaran? Baca artikel lengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version