Youtuber Day Helder Terkena Pelanggaran Hak Cipta oleh Moonton

Youtuber Day Helder

Youtuber Day Helder — Baru – baru ini, komunitas game Mobile Legends dikejutkan oleh pernyataan salah satu Youtuber bernama Day Helder. Dalam postingan Instagramnya, Youtuber asal Indoneisa yang memiliki 4,7 juta lebih subscriber ini berkata bahwa ia terkena pelanggaran hak cipta oleh Moonton. Lho, pelanggaran seperti apa ya? Yuk kita ulik bersama!

Kilas Info Pelanggaran Hak Cipta Youtuber Day Helder

Kronologi sang Youtuber terkait pelanggaran hak cipta

Kabar ini disampaikan langsung oleh sang Youtuber melalui akun instagramnya @dayhelder. Melalui postingan terbarunya, ia berkata bahwa kanal Youtube-nya terancam dihentikan atau dihapus permanen dari Youtube karena tiga teguran hak cipta oleh Moonton.

Hal itu terjadi karena Day Helder sengaja membocorkan gameplay kolaborasi skin MLBB x Jujutsu Kaisen. Akibat kejadian itu, channel Youtuber tersebut akan dibanned permanen di tanggal 20 Februari 2023 nanti.

Sebelumnya juga pernah terkena pelanggaran hak cipta oleh Supercell

Tak hanya itu, ia juga memberitahu via Instagram Story bahwa bukan Moonton saja yang memberikannya pelanggaran hak cipta. Iia juga terkena pelanggaran hak cipta oleh Supercell, di mana ia pernah membuat konten game Brawl Stars sebelumnya.

Hingga artikel ini ditulis, Day Helder memohon bantuan dari komunitas MLBB untuk menyelamatkan kanal Youtube-nya agar tidak kehilangan jejak karirnya sebagai Youtuber Mobile Legends. Semoga masalahnya cepat terselesaikan ya, brott!

Update Bocoran Kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen

Bocoran kolaborasi ini juga pernah diberitahu sebelumnya

Sebelumnya, banyak sekali rumor tentang kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen, kali ini seorang Leaker memberikan angin segar seputar Update bocoran kolaborasi ini. Apa saja Update yang bisa kita lihat? Berikut penjelasan lengkapnya.

Ace Unyil Official Gaming pernah membagikan sebuah aset tampilan Event Gacha untuk mendapatkan skin kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen. Dalam gambar tersebut, kita bisa melihat 4 karakter Jujutsu Kaisen, yaitu Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki dan Gojo Satoru dalam tampilan U.I khas MLBB.

Selengkapnya kalian bisa baca di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version