Youtuber Perlihatkan Seberapa Buruk Dead Rising 4 Dibandingkan Dead Rising Pertama


Dead Rising 4 telah membuat fans lama game ini pesimis sejak pertama kali diumumkan. Seri keempat ini mungkin membawa kembali karakter favorit para fans, namun beberapa fitur dibuang, beberapa elemen di game dibuat lebih mudah, sekaligus pengisi suara baru membuat Frank West terlihat lebih “konyol” dari biasanya.

Youtuber bernama CrowbCat yang terlihat seperti penggemar berat franchise ini telah merilis 2 video yang isinya sama, yaitu mengkritik direksi baru Capcom Vancouver untuk seri keempat ini. Video pertamanya di-upload sebelum game ini dirilis, yang dimana dia mengkritik jika seri keempat Dead Rising tak terlihat seperti Dead Rising sama sekali. Tanpa memberikan commentary, Crowbcat secara tidak langsung menyindir director dan produser game ini tidak tahu apa-apa soal Frank West ataupun Dead Rising

Video keduanya dirilis baru saja kemarin, yang satu ini dia benar-benar membandingkan secara langsung perbedaan antara Dead Rising 4 dan Dead Rising pertama. Hasilnya? Dia perlihatkan jauh lebih sedikitnya fitur serta detil yang game keempat miliki dibanding yang pertama.

Apakah Dead Rising 4 mempunyai grafik yang lebih baik? Tentu saja, tapi game satu ini diperlihatkan oleh CrowbCat tak sedetil game pertama yang dirilis 10 tahun yang lalu. Mulai dari zombie tidak lagi berdarah ataupun bergerak jika dipukul setelah mati hingga lebih sedikit objek yang bisa diinteraksi oleh pemain, yang dimana di game pertama hampir semua objek bisa diinteraksi menjadi senjata walau jika tidak memberikan damage sama sekali.

Dead Rising 4 mendapat resepsi yang lumayan dari para kritikus, game ini mendapatkan rating 74 di Metacritic. Namun resepsi yang berbeda datang dari fans, yang dimana game ini mendapatkan 4.2 pada user score.

What's Your Reaction?
GEMES GEMES
3
GEMES
SEDIH SEDIH
13
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
6
Love
OMG ! OMG !
3
OMG !
WTF ! WTF !
7
WTF !
Loading...

LOGIN

Facebook login coming soon...

reset password

Back to
LOGIN
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.