Ys IX: Monstrum Nox Belum Miliki Rencana untuk Rilis Versi Inggrisnya

ys 9 monstru nox red king
Sepertinya kamu harus menunggu lebih lama.

Mencoba pendekatan baru dengan setting yang tak biasa, mungkin itulah yang saat ini tengah ditargetkan Nihon Falcom di Ys IX: Monstrum Nox. Game action JRPG tersebut akan hadirkan Adol dengan wujud yang tak biasa yakni dengan rambut biru gelapnya. Dikonfirmasikan juga bahwa ia miliki persona yang berbeda bernama Red King bersama para monstrum lain yang juga miliki dua wujud berbeda. Sayangnya, bagi kamu fans berat serinya dan ingin memainkannya lebih dulu, sepertinya akan kecewa berat dan harus menunggu lebih lama untuk memainkan versi berbahasa Inggrisnya.

Berbicara dengan DualShockers, Presiden Falcom Toshihiro Kondo mengatakan bahwa saat ini mereka belum miliki rencana untuk merilis versi berbahasa Inggris dari Ys IX: Monstrum Nox. “Saat ini kami sedang fokus untuk merilisnya di Jepang”, imbuhnya. Konfirmasikan bahwa perilisan versi berbahasa Inggrisnya akan sedikit terlambat. Tentunya kamu yang sudah berharap bisa memainkan gamenya nampaknya harus menunggu lebih lama lagi hingga versi Inggrisnya dirilis setelah versi Jepangnya meluncur.

Di sisi lain, akun Twitternya mengatakan bahwa Nihon Falcom akan umumkan informasi teranyar terkait Ys IX: Monstrum Nox minggu ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ys IX: Monstrum Nox akan dirilis tanggal 26 September 2019 di Jepang secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4. Kamu yang ingin dapatkan update terkini tentang gamenya bisa mengikuti rangkuman berita kami agar terus update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version