Ys IX Monstrum Nox Perkenalkan Tiga Karakter Lainnya

ysix 3 1
Kini kamu bisa mengetahui karakter baru lain Ys IX.

Perkenalkan Adol dengan tampilan rambut biru gelapnya sebagai sebuah penyamaran, hingga saat ini Nihon Falcom hanya mengumumkan dua monstrum saja yang mereka perkenalkan untuk Ys IX: Monstrum Nox. Namun nampaknya beberapa karakter lain akhirnya diumumkan.

Dilansir Ryokutya2089 (2), dalam edisi teranyar majalah Dengeki PlayStation, Nihon Falcom perkenalkan voice actor/actress beserta tiga karakter baru yang akan muncul dalam gamenya. Adol akan diperankan oleh Yuki Kaji yang terkenal mengisi suara karakter Yukine dari Noragami, Kenta Miyake (Cocytus – Overlord) yang akan memerankan Dogi, Hawk yang akan diperankan oleh Kaito Ishikawa (Iida Tenya – Boku no Hero Academia), dan Mikako Komatsu (Lupus Regina Beta – Overlord) yang akan memerankan White Cat.

Sementara tiga karakternya adalah Bull, Puppet, dan Apostate. Berikut deskripsi lengkapnya:

Bull (Voice: Ayane Sakura, Epsilon Solution – Overlord)

Cewek berambut pink ini merupakan Monstrum yang bertempur menggunakan “war hammer”. Seorang mood maker yang tak hanya kuat, namun juga mudah disukai oleh banyak orang. Palu yang dibawanya bisa digunakan untuk menyerang musuh di berbagai arah. Kemampuannya bernama “Valkyrie Hammer” akan mampu menghancurkan tembok dan menembus pertahanan musuh.

Puppet (Voice: Aina Suzuki, Mari Ohara – Love Live Sunshine)

Cewek berkulit eksotis dengan topi putih ini membawa pedang lentur berbentuk seperti cambuk. Belum ada kejelasan apakah ia adalah boneka atau Monstrum. Senjatanya bisa menjangkau jarak yang sangat luas. Ia mampu melakukan roller dash, mungkinkannya untuk berjalan di permukaan yang berbeda-beda. Kemampuan supranaturalnya adalah “The Third Eye” yang bisa melihat sesuatu yang tak bisa dilihat dengan mata telanjang. Mudahkannya untuk melihat peti harta atau tombol di dungeon.

Apostate (Voice: Hiro Shimono, Katsuragi Keima – The World God Only Knows)

Banyak yang mengira bahwa Monstrum berbaju ungu ini seorang wanita, namun pada kenyataannya ia merupakan pria muda. Senjatanya adalah tongkat sihir yang mempu menembakkan energi. Kemampuan utamanya bernama “Shadow Dive” yang akan mengubahnya menjadi bayangan dan bersembunyi dari musuh-musuhnya.

Ys IX: Monstrum Nox akan dirilis tanggal 26 September di Jepang untuk PlayStation 4. Belum ada kejelasan sama sekali dari Nihon Falcom kapan gamenya akan hadir dalam versi berbahasa Inggris. Namun kamu bisa mengikuti kabarnya agar kamu dapatkan informasi terkini jika mereka mengumumkannya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version