Yu-Gi-Oh OCG Asia English Version Debut Tahun Ini!

Yu Gi Oh Ocg Asia English Featured

Konami sepertinya mendengarkan para fans setia game kartu Yu-Gi-Oh. Baru – baru ini, Konami mengumumkan berita yang sangat dinanti – nanti oleh para pemain game kartu Yu-Gi-Oh OCG di Asia.

Yu-Gi-Oh OCG Asia English Version Debut dalam Waktu Dekat

Yu Gi Oh OCG Asia English Debut Tahun Ini

Melalui akun Facebook Yu-Gi-Oh! Asia, Konami mengumumkan bahwa Yu-Gi-Oh OCG Asia English Version akan debut dalam waktu dekat, lebih tepatnya pada bulan November tahun ini.

Berita ini tentunya membuat banyak pemain game kartu tersebut gembira. Indonesia sendiri beberapa bulan lalu juga menjadi region resmi untuk Yu-Gi-Oh OCG. Berbeda dengan versi TCG, versi OCG saat ini memiliki beberapa bahasa saja yaitu Jepang, Korea, dan Mandarin.

Respon para pemain pada postingan tersebut terlihat sangat antusian dengan perilisan Asia Engish ini. Banyak yang berterima kasih karena telah mendengarkan permintaan para pemain di region Asia.

Dengan mulai masuknya negara – negara di Asia menjadi region resmi dengan sistem OCG, maka sudah waktunya konami kembali merilis Yu-Gi-Oh OCG Asia English Version dimana text yang dihadirkan menggunakan bahasa Inggris.

Asia English Version Sempat Hadir Namun Diberhentikan

Sempat Rilis Dan Menjadi Kartu Hadiah Event

Versi Asia English sendiri sudah sempat rilis dari tahun 2001 hingga 2015. Namun sayangnya versi ini tidak dilanjutkan lagi oleh Konami. Pihak Konami sendiri tidak begitu menjelaskan mengapa versi tersebut diberhentikan.

Sejak pengumuman Indonesia yang menggunakan sistem OCG, para pemain yang berada di Indonesia menggunakan kartu – kartu dengan kode JA, JP, TC, dan AE yang sempat beredar dulu.

Dengan hadirnya kembali versi ini, maka barrier bahasa yang terjadi pada versi OCG dapat teratasi. Sehingga para pemain yang ingin mencoba game kartu Yu-Gi-Oh OCG dapat bermain dengan kartu – kartu Bahasa Inggris yang memiliki kode AE pada nomor serinya.

Yu-Gi-Oh OCG Asia English Version akan segera hadir pada bulan November 2023. Masih belum ada informasi pack kartu mana yang akan mendapat perilisan versi Asia English ini terlebih dahulu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version