Yuk Intip Kantor Platinum Games di Osaka


Follow Us
Platinum Games pamerkan kantornya.

Menjadi developer indie yang bekerja untuk menerima proyek dari beberapa publisher ternama, Platinum Games berhasil telurkan beberapa game AAA seperti Bayonetta hingga NieR: Automata. Kontraknya yang telah usai dengan Cygames, jadikan Granblue Fantasy Relink untuk masuk dalam salah satu jajaran portofolionya. Karya mereka tentu tak lepas dari kantor yang menjadi wadahnya, dan kini mereka memberikan kesempatan padamu untuk melihat beberapa bagian bangunan yang menjadi saksi terciptanya game-game populer yang kamu kenal hingga sekarang.

BACA JUGA  Sutradara Bayonetta 2 Mengundurkan Diri dari Platinum Games
Nulis artikel dibayar

Kantor Platinum Games terletak di Osaka, Jepang, hadir dengan tampilan modern nan bersih. Ia miliki beberapa showcase sejarah game apa saja yang telah mereka buat, lengkap dengan versi fisik game, dan penghargaan yang telah mereka raih. Di bagian jalan masuknya, pengunjung akan melihat motto perusahaan tersebut: “Platinum maintains its luster forever” atau yang jika diartikan “Platinum akan selalu pertahankan kilaunya”.

BACA JUGA  Cygames Ambil Alih Pengembangan Granblue Fantasy Relink

Setelah jalan masuk, kamu akan ditunjukkan beberapa area, mulai dari koridor, ruang meeting, perpustakaan, ruang kerja yang juga miliki beberapa mesin video game, dan ruang audio di mana audio dan musik dibuat.

Meski telah habis kontraknya dengan Cygames, namun Platinum Games kini masih memiliki banyak proyek lain. Saat ini mereka tengah mengerjakan Bayonetta 3 yang akan dirilis secara eksklusif hanya untuk Nintendo Switch saja dan Babylon’s Fall milik Square-Enix. Kamu bisa membaca berita tentang studio NieR: Automata tersebut melalui link berikut.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+