ZETA DIVISION Kalahkan Team Secret di VCT Last Chance Qualifier Pacific 2023!

Zeta Division Kalahkan Team Secret Featured

ZETA DIVISION Kalahkan Team Secret – VCT Last Chance Qualifier (LCQ) Pacific 2023 baru saja berakhir dan kemenangan digapai oleh tim ZETA DIVISION. Tim ini bersama tiga tim VCT Pacific lainnya yiatu Paper Rex, DRX, dan T1 kini meraih tiket kualifikasi untuk VALORANT Champions 2023.

Tim tersebut memenangkan pertandingan Grand Final dengan mengalahkan Team Secret 3-1 di Grand Final VCT Last Chance Qualifier Pacific 2023 yang diadakan di Seoul, Korea Selatan, kemarin.

ZETA DIVISION Kalahkan Team Secret dan Menangkan VCT Last Chance Qualifier Pacific 2023

Sumber: Riot Games

Turnamen ini Berlangsung selama enam hari pada 18-23 Juli di hadapan penonton langsung di Sangam Colosseum, Seoul, Korea Selatan. Tujuh tim Pasifik dari Indonesia, India, Jepang, Filipina, Korea Selatan, dan Thailand melawan satu sama lain dalam persaingan ketat untuk memperebutkan spot kualifikasi terakhir di VALORANT Champions 2023.

ZETA DIVISION, Team Secret, Gen.G, Rex Regum Qeon, Global Esports, TALON Esports, dan DetonatioN FocusMe memenuhi syarat untuk menghadapi persaingan yang lebih ketat di Final Upper dan Lower Bracket setelah beberapa pertandingan yang mendebarkan.

Dan tim ini menjadi yang teratas sebagai tim Pasifik keempat yang bergabung dalam pertarungan memperebutkan gelar VALORANT Champions 2023 setelah melawan Team Secret.

LCQ Pertanda VCT Pacific League 2023 Berakhir

Sumber: ZETA DIVISION Twitter

LCQ menandai berakhirnya VCT Pacific League perdana 2023 yang telah mencapai puncak penayangan hampir 400.000, dan lebih dari 25 juta jam penayangan esports ditonton tahun ini.

Lebih dari 500 watch party Liga Pacific diadakan bersama influencer dan co-streamer, dengan lebih dari 60 watch party langsung diadakan di seluruh Asia Pasifik. Pertandingan ini menjadi salah satu acara terbesar Valorant tahun ini.

Turnamen ini memberikan kesempatan terakhir kepada tujuh tim Pasifik yang tersisa untuk lolos kualifikasi, bersama Paper Rex, DRX, dan T1, untuk bersaing dengan tim-tim terbaik dari liga internasional lainnya dalam rangka memperebutkan gelar Juara Dunia VALORANT. VALORANT Champions 2023 akan diadakan di Los Angeles Agustus ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version