10 Karakter Game Wanita Cantik yang Berbahaya dan Mematikan

in ,
karakter game wanita cantik dan mematikan

Seperti halnya film animasi, video game juga memiliki segudang karakter wanita cantik dan seksi. Tentunya hal ini membuat kita merasa lebih segar untuk main gamenya.

Bahkan tidak jarang kita mengkhayalkan karakter wanitanya sebagai “calon pasangan”. Namun jangan keliru. Karena tidak semua karakter game wanita cantik tersebut manis dan polos.

Terbukti 10 karakter ini memiliki latar belakang yang sangat berbahaya. Berani macam-macam, dijamin kita langsung terkena ganjaran mematikan. Dan berikut adalah 10 karakter wanita  cantik yang mematikan tersebut.

 

1. Ada Wong (Resident Evil)

karakter game wanita cantik dan mematikan

Ada Wong adalah salah satu karakter pendukung terbaik di franchise Resident Evil. Sosoknya sangat kompleks dan misterius. Bahkan kabarnya, namanya bukanlah nama yang sesungguhnya.

Debut di Resident Evil 2 (1998), ia ditampilkan sedang mencari pacarnya yang hilang di Racoon City yang bernama John. Namun akhirnya terkuak kalau semuanya hanyalah sandiwara. Terungkap juga kalau Wong adalah pemburu yang bekerja untuk dirinya sendiri serta memiliki skill yang sangat berbahaya.

Selain jago berkelahi, ia juga sangat piawai menembakkan crossbow ikoniknya itu. Ditambah lagi Wong juga memiliki skill taktis yang sangat keren. Tapi kalau dipikiri lagi tidaklah mengherankan. Pasalnya, Wong pernah menjalani pelatihan mata-mata spesial dari salah satu organisasi kriminal Cina yang begitu disegani.

 

2. Nina Williams (Tekken)

karakter wanita cantik dan mematikan

Seperti kita tahu, banyak karakter petarung cantik dan badass di franchise Tekken. Walau demikian, rasanya tidak ada yang jauh lebih berbahaya dari Nina Williams. Nina adalah seorang assassin sejak usia belia.

Nina juga piawai dalam melakukan beladiri hapkido dan koppojutsu. Dengan seluruh skill hebat yang ia miliki ini, maka tidak mengherankan ketika debut di game Tekken pertama ia ditampilkan sebagai sosok yang diperintahkan untuk membunuh kepala Mishima Zaibatsu, yakni Heihachi Mishima.

Walau gagal untuk menunaikan tugasnya tersebut, Nina tetaplah menjadi salah satu petarung wanita yang sangat ditakuti di setiap turnamen tinju besi.

 

3. Bayonetta (Bayonetta)

Bayonetta

Bisa dikatakan Bayonetta adalah Dante versi wanita. Bagaimana tidak? Keduanya sama-sama memiliki karakteristik yang mirip satu sama lain.

Dan seperti “saudaranya”, Bayonetta adalah sosok yang sangat santai. Namun kalau sudah mengeluarkan kedua pistolnya, dijamin semua musuhnya langsung kocar-kacir. Skill menembak yang ia miliki benar-benar mumpuni.

Tapi bukan skill menembaknya saja yang membuat Bayonetta berbahaya. Ia juga sangat cekatan dalam memecahkan semua misteri yang ia temukan di sepanjang misi. Dan kerennya, ia menampilkan seluruh skill-nya ini dengan tetap menggoda manja para pemain.

 

4. Morrigan (Dragon Age)

Dafne Stavridi Morrigan Dragon Age

Tak dipungkiri setiap kali melihat karakter wanita yang berpkaian semi terbuka, tak pernah terbesit di pikiran kita kalau ia adalah sosok yang berbahaya apalagi mematikan.

Dan ketika melihat sosok Morrigan kitapun juga berpikir demikian. Dengan pakaiannya yang lumayan tipis tak heran jika di awal kita menganggapnya biasa-biasa saja. Tapi kenyataannya kita salah besar.

Selain memiliki kekuatan sihir yang sangat mumpuni, Morrigan juga dikenal bisa berubah menjadi naga. Dan kalau sudah menjadi naga, dijamin kita akan langsung lari tunggang langgang.

 

5. Ellie (The Last of Us)

The Last Of Us Part 2 Diberi Rating Dewasa Rveuhxpzok

Ellie bisa kita samakan dengan Magie Greene atau karakter wanita lainnya di seri The Walking Dead. Pasalnya Ellie hidup di dalam kondisi dunia yang serupa.

Spesifiknya Ellie bersama karakter utama prianya, Joel, hidup di negara Amerika Serikat yang sudah hancur lebur oleh zombie yang di franchise-nya disebut dengan The Infected.

Dikarenakan situasi tersebut, tak heran jika Ellie memiliki kemampuan beladiri yang mumpuni. Ia sangat piawai dalam menggunakan anak panah atau pisau untuk bertahan hidup. Ellie juga sangat cerdas dalam berstrategi di setiap misinya.

 

6. Violette Summer (Velvet Assassin)

1000full Violette Summer

Secara keseluruhan game berlatar Perang Dunia II ini mengecewakan. Namun tak dipungkiri kalau Velvet Assassin memiliki karakter jagoan wanita yang sangat berbahaya. Dan karakter wanita yang dimaksud tersebut bernama Violette Summer.

Violette Summer terinspirasi dari agen mata-mata wanita Inggris bernama Violette Szabo. Ia adalah mata-mata dari organisasi Secret Intelligence Service. SIS di gamenya menugaskan Violette untuk menginfiltrasi berbagai lokasi yang telah diduduki oleh pasukan Nazi

Walau akhirnya Violette tertangkap oleh pasukan Nazi yang dikepalai oleh officer-nya yang bernama Kamm, namun tak dipungkiri Violette adalah salah satu agen mata-mata Perang Dunia 2 yang sangat berbahaya.

Seperti yang kita lihat sendiri ketika memainkan gamenya, Violette adalah sosok agen mata-mata yang sangat lihai. Mau dari menyusup, menyamar, silent kill, atau aspek kemata-mataan lainnya, Violette melakukannya dengan sangat badass.

 

7. Sonya Blade (Mortal Kombat)

karakter game wnaita mematikan

Sonya Blade adalah karakter petarung wanita cantik Mortal Kombat yang sudah eksis semenjak game pertamanya yang dirilis pada tahun 1992.  Sonya adalah anggota special force wanita yang sangat jago dari Earthrealm.

Tampangnya memang tipikal gadis cantik asal Amerika Serikat yang tak ayal membuat seluruh pemain jatuh cinta dengannya. Walau demikian, jangan terlena terus dengan kecantikannya. Selain memiliki latar militer sangar tersebut, Sonya juga memiliki kemampuan bertarung yang tidak main-main.

Selain memiliki jurus ciumannya yang mematikan, Sonya seperti yang kita lihat juga di adapatsi film 1995-nya, juga memiliki gerakan jepit leher yang langsung membuat tewas lawannya.

 

8. Chun-Li (Street Fighter)

karakter game wnaita mematikan

Semenjak debut di franchise tarung klasik, Street Fighter, petarung asal Cina ini langsung memikat kita semua. Tentunya unsur pemikatnya adalah gaya berpakaiannya yang sangat “mulus” itu.

Rasa keterpikatan tersebut kian menjadi ketika melihat seluruh gerakan tarung Chun-Li yang sangat badass. Mulai dari pukulan, jurus sinar energi, dan tentunya tendangan seribunya, semuanya sukses membuat kita kian terpukau dengannya.

Chun-Li juga adalah salah satu karakter awal video game yang sukses menampilkan sisi women empowerment. Banyak gamer wanita yang ingin menjadi seperti dirinya.

9. Quiet (Metal Gear Solid V: The Phantom Pain)

karakter game wnaita mematikan

Kalau mau blak-blakan, cukup banyak karakter wanita cantik dan mematikan di dalam franchise Metal Gear Solid. Tapi tidak ada karakter wanita yang lebih badass dan mematikan seperti Quiet.

Dengan tampilan grafis PC dan console yang super bersih saat ini, tak memungkiri Quiet sukses membuat kita terdiam panas-dingin sendiri. Tapi jangan terpukau dengan keseksiannya saja, karena sekali lagi Quiet adalah sosok assassin yang sangat berbahaya.

Kemampuan tembak jitunya hampir setara seperti The End di Metal Gear Solid 3: Snake Eater (2004). Lebih gilanya lagi, ia bernafas melalui kulit tubuhnya. Karena alasan-alasan inilah Quiet lantas menjadi lawan sekaligus rekan yang berbahaya bagi protagonis utama, Big Boss.

 

10. Lara Croft (Tomb Raider)

karakter game wnaita mematikan

Rasanya tidak ada karakter video game wanita yang mendefinisikan daftar ini selain jagoan Tomb Raider ini. Mau mulai darimana? Lara adalah sosok keluarga Croft kaya raya yang suka sekali berpetualang terutama  yang berkaitan dengan bidang arkeologi.

Dengan hobinya yang sangat riskan tersebut, maka tidak heran jika Lara memiliki skill beladiri yang sangat mumpuni. Lara juga dianugerahi kemampuan pemecahan masalah yang sangat mengagumkan.

Seperti yang kita lihat baik di game orisinil atau reboot nya, Lara selalu bisa melewati segala rintangan demi rintangan yang ada di setiap level dengan IQ problem solving-nya yang tinggi tersebut. Selain itu, Lara juga tidak segan untuk membunuh musuhnya jika keadaan mengharuskannya demikian.

Itulah tadi 10 karakter wanita video game cantik yang berbahaya dan mematikan. Apakah ada karakter wanita favorit serupa yang tidak masuk dalam daftar ini? Jika demikian, langsung saja sebutkan di kolom komentar, ok?


Baca pula segala informasi lain terkait Karakter Video Game Wanita, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Marvin Emir Ciputra. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Marvin

Written by Marvin

Pop Culture Freaks, Music Junkie, Singer, and everything in between.. :)

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.